Grafiknya WOW! Game Pc dengan Grafis Terbaik , PC kalian Kuat Nggak?

Grafiknya WOW! Game Pc dengan Grafis Terbaik , PC kalian Kuat Nggak?

Grafiknya WOW! Game Pc dengan Grafis Terbaik , PC kalian Kuat Nggak?-Capture-rockpaper

RADARCIREBON.COM - Grafis memang sudah menjadi hal yang utama jika kita membicarakan game terbaik, walau bukan menjadi aspek utama dalam penilaian sebuah game, namun tetap saja game yang memiliki grafis bagus dapat memanjakan mata pemainya.

Dengan menampilkan gambar yang bagus bahkan hampir menyerupai dunia nyata, wajar saja grafis sealalu di lirik oleh para gamers terlebih lagi gamers yang bermain game AAA.

Jika kalian sedang mencari game dengan kualitas grafis yang luar biasa, ini adalah beberapa deretan game PC dengan kualitas grafis yang hampir menyerupai dunia nyata.

BACA JUGA:Kumpulan Akun FF Gratis, Yuk! Dapetin Akun Free Fire Gratis Dengan Rank Platinum ke Atas

GTA V

Siapa yang tidak tahu franchise game yang legendaris satu ini? kemungkinan besar kalian sudah mengetahui game yang satu ini, wajar saja karena franchise game GTA sudah kita kenal sejak kita masih bermain di rental PS sewaktu kita kecil.

GTA V adalah game yang berbasiskan open-world dengan tema action-adventure. Game ini memiliki sudut pandang orang pertama dan ketiga. GTA V dikembangkan oleh Rockstar Games dan pemain diberi kebebasan untuk mengeksplorasi permainan.

Sama seperti pendahulunya di game GTA V kita bisa melakukan hal apapun yang kita suka, mulai dari mencuri mobil, mejahili pejalan kaki bahkan merampok bank terbesar sekalipun.

Jika kalian sudah jenuh engan hal yang tidak terarah, kalian bisa melakukan beberapa quest yang sudah di sediakan di game ini, kalian akan bermain sebagai tokoh utama dalam banyak misi yang memberikan kalian sensasi ketegangan dalam setiap misinya.

Forza Horizon

Jika kalian sedang mencari game bertema balapan dengan nuansa pemandangan yang realistis, kalian bisa mencoba game Forza Horizon.

Game ini memang sudah terkenal dengan grafis yang sangat memukau untuk setiap aspeknya, bahkan kita bisa merasakan balapan yang sebenarnya seperti di dunia nyata.

BACA JUGA:Anime Lovers Wajib Tau! Game Anime Pc Paling Popluer Yang Bisa Kalian Coba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: