Elma Theana Beri Dukungan pada Sahabatnya Ferry Irawan Diduga Tersangka KDRT

Elma Theana Beri Dukungan pada Sahabatnya Ferry Irawan Diduga Tersangka KDRT

Elma Theana--

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Artis Elma Theana memberikan dukungan untuk sahabatnya sang aktor Ferry Irawan yang tengah menjadi terduga kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada istrinya Venna Melinda.

Elma Theana perempuan 48 tahun ini mengataka bahwa cerita beredar berbeda dengan fakta yang diungkapkan oleh Ferry Irawan kepadanya.

Menurut Elma, Ferry sama sekali tidak berniat menyakiti sang istri, namun warganet sudah terlanjur menilai suami Venna Melinda itu buruk.

"Membela diri, tuh, enggak bisa, pasrah. Walaupun berkali-kali dia bilang 'gua bukan orang jahat, Ma', gitu," tutur Elma saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 13, Januari 2023.

BACA JUGA:Ibunda Norma Risma Terduga Kasus Selingkuh dengan Rozy Zaki Hakiki Datangi Polda Banten, Ada Apa?

Elma memposisikan sebagai sahabat hanya bisa mendampingi dan mempercayai ucapan Ferry, akan tetapi dia tak mampu berbuat banyak, mengingat tidak berada melihat kejadian secara langsung.

"Ya, gua percaya, tetapi bagaimana menjelaskannya, karena buktinya yang terlihat di media, seperti itu," tuturnya, seperti yang dilansir jpnn.com, Sabtu, 14, Januari 2023.

Dan sebagai sahabat Elma menyarankan pada Ferry untuk menceritakan kejadian yang sebenarnya ke hadapan publik.

Sedangkan Ferry Irawan saat ini, menurut Elma sang aktor sedang sakit.

"Aku cuma bisa mendoakan dia," tuturnya.

BACA JUGA:Seleksi PPPK Tenaga Teknis Sudah Selesai, Begini Cara Mengecek Hasilnya, Penasaran kan?


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: