Mohon Doanya, Kiai Said Dirawat di RS, Begini Kodisinya

Mohon Doanya, Kiai Said Dirawat di RS, Begini Kodisinya

KH Said Aqil Siroj --


RADARCIREBON.COM - Dikabarkan saat ini Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siroj sedang menjalani perawatan di rumah sakit karena faktor gejala Tuberkulosis (TBC).

Hal itu dikabarkan oleh Muhammad Sofwan, selaku Asisten Pribadi Kiai Said,  “Iya benar, beliau sedang sakit, karena kelelahan aktivitas padat dan juga faktor gejala TBC. Saat ini beliau sedang dirawat di salah satu RS di Jakarta,” ungkapnya, Sabtu, 14 , Januari 2023.

Sofwan mengkonfirmasikan juga mantan Ketua Umum PBNU itu setelah mendapatkan perawatan medis, kondisi Kiai Said mulai stabil dan membaik.

Kepada masyarakat Indonesia, Sofwan meminta khususnya warga Nahdliyin mendoakan untuk kesembuhan Kiai Said. Ia juga berdoa agar Kiai Said segera beraktivitas seperti biasa.

BACA JUGA:Akibat Kelelahan, KH Said Aqil Siroj Terbaring di Rumah Sakit, Begini Kondisinya

“Mohon doa semoga beliau lekas sembuh,” pintanya.

Informasi yang diterima radarcirebon.com, tentang Kiai Said masuk rumah sakit menyebar dengan cepat. Selain di grup-grup Whataspp juga dibagikan di media sosial seperti Facebook dan berbagai platform medsos lainnya.

Berbagai doa-doa terbaik agar Pengasuh Pondok Pesantren Al-Tsaqafah, Ciganjur, Jakarta Selatan itu lekas sembuh dan penyakitnya diangkat Allah SWT diunggah oleh warganet.

“Mohon diinformasikan seluruh Ponpes Ansor Banser dan Pengurus dan Warga NU supaya kirim doa minimal hadiah Al Fatihah, untuk kesembuhan dan kesehatan kembali Kiai Said Aqil Siroj, yang sedang di Rawat,” demikian bunyi salah satu pesan siaran dari grup Whatsapp Nahdliyin.

BACA JUGA:Cirebon Gelar Operasi KRYD, Ini yang Didapat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: