Game Simulasi Bertani PC Terbaik Siap Menghibur Hari Libur Kalian, Pernah Main?

Game Simulasi Bertani PC Terbaik Siap Menghibur Hari Libur Kalian, Pernah Main?

Game Simulasi Bertani PC Terbaik Siap Menghibur Hari Libur Kalian, Pernah Main?-Capture-pc gamer

RADARCIREBON.COM - Game simulasi memang sudah banyak di gemari para gamers, banyak nya jenis simulasi yang di hadirkan tentu mengundang banyak perhatian para calon pemain.

Terkhususnya game simulasi bertani, sebenarnya game dengan tema ini sudah hadir lama di dunia game, jika kalian tahu harvest moon itu juga termasuk game simulasi bertani yang bisa di bilang cukup jadul.

Oleh karena itu game dengan tema ini sudah membangun komunitas yang cukup kuat dan bahkan masih sering berbagi tips bermain casual maupun speedrun.

Jika kalian sedang mencari game yang bertema simulasi bertani dan bisa kalian mainkan di perangkat komputer kalian, ini adalah beberapa judul game simulasi bertani terbaik yang bisa kalian mainkan di perangkat pc kalian.

BACA JUGA:Jangan Bilang Siapa-Siapa! Cheat suntik PUBG Terbaru Pasangnya Pun Mudah!

Farming Simulator

Game ini bisa di bilang game simulasi bertani dengan sistem bermain yang sangat realistis, bukan seperti harvest moon yang cenderung terlihat casual dan bisa di terima oleh semua kalangan.

Game ini menghadirkan grafis yang realistis, yang bisa membuat kalian merasakan suasana bertani yang sesungguh nya. Detail yang di berikan juga sudah di bilang sangat bagus dan mendekati dunia aslinya.

Game ini juga sudah menjadi andalan bagi para pecinta game simulasi, karena pengalaman bermain yang di hadirkan memang seru dan bisa bikin ketagihan, walau dengan gameplay yang cukup kompleks.

Stardew Valley

Tidak heran lagi, Stardew Valley menjadi game simulasi favorit yang bisa kalian mainkan di perangkat komputer kalian, bukan hanya komputer saja namun game ini kompatibel dengan bermacam platform misalnya android.

Game ini dirilis dan dikembangkan oleh ConcernedApe pada tanggal 26 Februari 2016 yang lalu. Stardew Valley tersedia diberbagai perangkat, mulai dari PC, Xbox, Playstation, Nintendo, hingga Smartphone.

BACA JUGA:Terbaring di Rumah Sakit, KH Said Aqil Siroj Terkena Gejala Penyakit Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: