5 Rekomendasi Game Gacha F2P atau Free To Play, Yuk! Coba Mainkan Game Gacha Gratis

5 Rekomendasi Game Gacha F2P atau Free To Play, Yuk! Coba Mainkan Game Gacha Gratis

5 Rekomendasi Game Gacha Terbaik, Rate Gacha Tinggi Part 2--

RADARCIREBON.COM - Apakah kalian pernah mendengar istilah f2p dalam dunia game?

F2p atau Free to Play adalah gama yang gratis dimainkan atau merujuk kepada permainan video yang memberikan para pemain akses untuk bagian signifikan dari konten mereka tanpa membayar.

Dan kali ini, kita akan membahas beberapa rekomendasi game gacha f2p yang bisa kalian coba mainkan. di platform kalian.

Meskipun termasuk dalam game gratis, tidak bisa dipungkiri bahwa kualitas serta grafis gameplay yang ditawarkan game berikut bukan kualitas rendah.

Kalian pasti penasaran game gacha apa saja yang termasuk dalam game gacha f2p. Tanpa berlama-lama lagi, yuk disimak 5 rekomendasi game gacha f2p berikut ini.

BACA JUGA:Grafiknya WOW! Game Pc dengan Grafis Terbaik , PC kalian Kuat Nggak?

1. Azur Lane


Azur Lane adalah side-scrolling shooter yang menggunakan elemen Perang Pasifik Perang Dunia II untuk fokus pada pertempuran berbasis kapal.

Kalian dapat membuka lebih dari 500 kapal perang yang berbeda melalui sistem gacha.

Kapal perang semuanya adalah versi "moe anthropomorphic", yang berarti mereka tampil sebagai karakter anime yang lucu. Mereka berfungsi sebagai representasi kapal dari berbagai kapal Angkatan laut di berbagaiwilayah.

Dan sistem gacha yang ada pada game ini cukup mudah dimengerti, kalian akan diberi pilihan kapal destroyer pada awal dan kalian bisa mendapatkan kapal destroyer lain melalui gacha.

Shipbuild, sistem gacha yang dibagi menjadi 3, yaitu Light Ship, Heavy Ship, dan Aircraft Ship. Minimal yang harus dikeluarkan untuk shipbuild adalah 600 coin dan 1 cube untuk pembuatan Light Ship.

Setlah kalian membuat kapal, kalian bisa memilih untuk menunggu sekitar 20 mneit sampai 8 jam, atau bisa langsung skip dengan menggunakan item.

BACA JUGA:Jangan Bilang Siapa-Siapa! Cheat suntik PUBG Terbaru Pasangnya Pun Mudah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: