FajRi Juara Malaysia Open 2023, Viktor Axelsen Lempar Raket

FajRi Juara Malaysia Open 2023, Viktor Axelsen Lempar Raket

Fajar/Rian atau dikenal dengan FajRi juara Malaysia Open 2023. Foto:-PBSI-

RADARCIREBON.COM - FajRi juara Malaysia Open 2023. Ganda putra andalan Indonesia peringkat satu dunia ini tampil impresif.

FajRi atau Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto seukses jadi Malaysia Open 2023 Super 1000 setelah mengalahkan ganda China.

FajRi juara Malaysia Open 2023 setelah melewati pertarungan sengit di partai final. Mereka berhak atas podium tertinggi setelah menundukan ganda China peringkat 17 dunia Liang Wei Keng/Wang Chang.

Di pertandingan ini, FajRi menang dengan skor 21-18, 18-21, 21-13. Duel sengit ini berlangsung dalam durasi 68 menit berdasarkan statistik BWF.

Jagoan Indonesia ini sempat terlihat frustasi di set kedua. Permainan kedua jauh menurun. Smes Rian tidak efektif, demikian juga dengan permainan di depan net Fajar tak berhasil mengubah situasi.

BACA JUGA:Bus Luragung Cirebonan Identik dengan Nama Si Randu, Montel, Galaxy, Ternyata Trik Marketing!

Untungnya, pasangan nomor 1 dunia ini bisa menemukan kembali permainan terbaiknya di gim ketiga.

Selain menjadi juara, kemenangan tersebut sekaligu memperpanjang rekor kemenangan Fajri terhadap Liang/Wang menjadi 2-1.

FajRi juara Malaysia Open 2023 sekaligus menjadikan pestanya para peringkat satu dunia di ajang ini semakin meriah.

Sebab, pada pertandingan sebelumnya, empat pemain nomor satu dunia di empat sektor berbeda juga berhasil jadi juara di turnamen pembuka BWF World Tour 2023 tersebut.

Pada sektor ganda campuran, gelar juara direbut Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China) yang mengalahkan Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang) di final.

BACA JUGA:CAIR! Cara Dapat Saldo DANA Gratis tanpa Repot Undang Teman, Cair Rp 500 Ribu

BACA JUGA:Pesawat Jatuh di Nepal, Jenis ATR 72 dari Yeti Airlines, Bawa 72 Orang

Sedangkan tunggal putri dan ganda putri nomor satu dunia juga jadi kampiun di Malaysia Open 2023. Ada Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China) di sektor ganda putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com