Besok Udah Tayang Nih! Series The Last Of Us HBO Terbaru!

Besok Udah Tayang Nih! Series The Last Of Us HBO Terbaru!

Besok Tayang! Series The Last Of Us dari HBO Terbaru-ist/hbo-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Serial terbaru The Last Of Us, akan mulai tayang nih mulai besok di HBO Max. Yuk, cari tau hal apa aja yang perlu kamu ketahuin tentang series satu ini!

The Last Of Us sendiri merupakan serial yang diadaptasi dari salah satu game yang terkenal, yaitu The Last Of Us itu sendiri.

Game The Last Of Us sendiri sudah memiliki 2 seri hingga saat ini. Yakni The Last Of Us(2013) dan juga The Last Of Us Part II yang rilis pada 2020 kemarin.

BACA JUGA:Game Simulasi Bertani PC Terbaik Siap Menghibur Hari Libur Kalian, Pernah Main?

Setelah game ke-2 nya membludak, dengan kesuksesan pasar hingga banyaknya respon positif para penggemar. Akhirnya membentuk inisiasi terkait pembuata serial dari The Last Of Us ini.

The Last Of Us ini sendiri akan bercerita tentang petualangan Joel dan Ellie, yang merupakan 2 karakter utama dari The Last Of Us.

Dalam bertahan hidup dari kejaran para Zombie dan orang-orang kejam, setelah terjadinya Pandemi di Amerika

BACA JUGA:Daftar Film 2022 yang Rugi Hingga Jutaan Dolar!

Peran Joel Miller di adaptasi kali ini, akan diisi oleh Pedro Pascal yang dikenal melalui perannya pada film dan serial terkenal seperti The Mandalorian dan Maxwell Lord(Wonder Woman 1984).

Sedangkan untuk Ellie Williams sendiri, telah diisi oleh Bella Ramsay. Dimana dirinya telah dikenal dari series Game Of Thrones sebagai Lyanna Mormont.

Uniknya, Pedro dan Bella sebelumnya sudah pernah bermain pada serial yang sama yakni di Game Of Thrones. Sehingga menjadi nilai plus untuk serial The Last Of Us sendiri.

BACA JUGA:Sinopsis dan Link Nonton Film Mencuri Raden Saleh, Original Tayang Mulai Hari Ini

Karena pasalnya, The Last Of Us sendiri akan menceritakan sebuah hubungan keluarga yang semakin terjalin dengan seiringnya waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: