Tren Gaya Rambut Wanita 2023, Bisa Pilih Pendek atau Panjang

Tren Gaya Rambut Wanita 2023, Bisa Pilih Pendek atau Panjang

wolf cut jadi salah satu trend gaya rmabut yang happening di 2023-Ellequinn -RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Tren gaya rambut wanita 2023. Bisa jadi inspirasi jika ladies akan potong rambut dalamw aktu dekat.

Selain menjadi salah satu tradisi yang dilakukan agar mendapatkan hoki di Tahun Baru Imlek, potong rambut memang kerap dilakukan oleh masyarakat menyambut tahun yang baru. 

Alasan ingin tampil lebih fresh dalam menghadapi tahun yang baru, biasanya digunakan oleh kaum hawa untuk mengubah gaya rambutnya. 

Nah, artikel kali ini akan mengulas tren gaya rambut wanita 2023. Tren kali ini mulai dari potongan pendek hingga panjang. 

Berikut ini beberapa gaya rambut yang akan happening sepanjang 2023.

BACA JUGA:Deni Lugina Karyawan UNIBI Bandung Dipecat Setelah Mengumpat ke Jokowi, Begini Kronologinya

Owenr Ellequinn Beauty Bar & Hair Studio, Creza Yuana menuturkan sejak penghujung tahun 2022, customer yang datang ke Ellequin mulai didominasi oleh customer yang ingin merubah gaya rambutnya.

Setiap tahun, trend gaya rambut wanita memang kerap berubah. Namun trend ini selalu berputar dari tahun ke tahun.

"Tahun ini, potongan rambut berlayer atau modern shaggy tetap menjadi pilihan baik pada rambut pendek maupun panjang," jelasnya.

Untuk rambut pendek, bixie menjadi gaya rambut yang bisa dipilih khususnya bagi yang ingin tampil berbeda dengan potongan rambut pendek extrem.

Bixie Haircut adalah perpaduan gaya rambut Bob dan Pixie Cut yang mempunyai potongan pendek dengan model layer atau shaggy secara menyeluruh.

BACA JUGA:Eti Herawati Siap Maju Jadi Walikota, Partai Nasdem Target Raih 7 Kursi DPRD Kota Cirebon

Gaya rambut yang juga digunakan oleh Lissa Blackpink ini memberikan penampilan lebih fresh.

"Potongan rambut jenis ini cocok untuk pemilik muka segilima atau lainnya, dan tidak disarankan untuk muka bulat atau chubby," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: