MEWEK, Surat Cinta Ferry Irawan untuk Venna Melinda, 'Pada Istriku Tersayang'

MEWEK, Surat Cinta Ferry Irawan untuk Venna Melinda, 'Pada Istriku Tersayang'

Ferry Irawan memakai baju tahanan di Mapolda Jawa Timur. Foto:-Hotman Paris-Instagram

RADARCIREBON.COM -- Surat cinta Ferry Irawan untuk Venna Melinda dibacakan di Polda Jawa Timur.

Ferry Irawan mengatakan, surat cinta untuk Venna Melinda itu nantinya akan dia kirim melalui pengacaranya agar dibaca langsung oleh sang istri.

Di dalam surat cinta tersebut Ferry Irawan mengakui penyesalan yang mendalam dan meminta maaf kepada Venna Melinda yang telah dia sakiti.

Dia mencurahkan isi hatinya dan berharap masih bisa menyelamatkan biduk rumah tangga yang sudah berada di ambang kehancuran tersebut.

Tidak hanya itu, dia juga menyinggung soal ibu yang sedang sakit dan keinginannya untuk mendampingi ibunya tersebut.

BACA JUGA:Semua Sisi Dikepung! Korlantas Polri Pakai Drone untuk ETLE

BACA JUGA:Citroen Luncurkan Mobil Listrik, Inilah Keunggulannya

Ferry Irawan memulai surat cintanya dengan kalimat sayang kepada Venna Melinda. Kemudian menyinggung perjuangan mereka yang telah dilalui sampai akhirnya resmi menikah.

"Pada istrku tersayang Venna, abi tahu, Venna tahu bagaimana perjuangan kita sampai kita bisa berumah tangga. Abi mohon maaf atas segala khilaf yang abi buat selama kita berumah tangga," demikian dikatakan Ferry Irawan.

Aktor senior yang aktif di dunia akting sejak era 1990-an hingga 2000-an ini mengatakan, dirinya siap menerima konsekuensi yang terjadi akibat kasus tersebut.

Namun demikian, dia masih menaruh harapan besar bisa kembali bersatu dengan Venna Melinda dan mendapatkan kembali kasih sayang serta cinta sang istri.

"Kalau dalam proses hukum dan abi tahu sudah tahu sebenarnya apa yang akan terjadi pada hari ini, Insya Allah segala macam konsekuensinya, Insya Allah abi akan coba dengan ikhlas menjalani semua. Kalau memang apa yang abi sudah jalani bisa meraih cinta dan kasih sayangnya Venna kembali," imbuhnya.

BACA JUGA:Thailand Juara Piala AFF 2022, Pecahkan Rekor Usai Kalahkan Vietnam di Leg Kedua

BACA JUGA:Mangga Muda Ternyata Kaya Manfaat untuk Atasi Gangguan Kesehatan, Salah Satunya Jantung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: