5 Keunggulan Infinix Note 12

5 Keunggulan Infinix Note 12

Keunggulan dari Infinix Note 12.-Blibli-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Saat ini sudah banyak beredar smartphone dengan merek baru yang muncul dengan spesifikasi yang layak untuk bersaing dengan brand smartphone ternama. Salah satu smartphone tersebut adalah Infinix yang telah meluncurkan produknya yang bernama Infinix Note 12.

Smartphone ini cukup dikenal secara luas oleh masyarakat karena kualitasnya mampu bersaing dengan merk ternama. Berikut ini adalah keunggulan dari Infinix Note 12 yang perlu Anda ketahui.

1. Desain Menarik

Infinix selalu menghadirkan desain yang lebih segar dan berkelas dalam setiap produknya, seperti pada Infinix Note 12 ini. Bagian bodi belakang tampak bersih dengan adanya kamera berbentuk persegi panjang secara vertikal.

Bodi belakang berbahan plastik mirip metal. Bagian rangka pinggir juga masih terbuat dari plastik yang nyaman digenggam tangan dan tidak licin. Modul kamera sedikit menonjol keluar dengan kamera utama yang berukuran besar serta terdapat dua kamera kecil tambahan yang ditempatkan bersebelahan.

BACA JUGA:Bukan Cuma Minta Perpanjang Masa Jabatan, Ternyata Kuwu Juga Menuntut Tunjangan

Untuk tampilan depan, smartphone ini memiliki desain kaca seperti pada umumnya dengan menggunakan model waterdrop. Bodi HP ini memiliki dimensi 164,4 x 76,7 x 7,9 mm dengan bobot 185 gram. 

2. Layar Full HD 

Ukuran layar yang besar pada smartphone Infinix ini akan membuat pengalaman bermain game maupun menonton video lebih terasa nyaman dan puas. Infinix Note 12 menggunakan layar berukuran 6,7 inci. Ukuran layar ini dirasa masih pas untuk penggunaan harian maupun untuk bermain game.

Layar ini sudah menggunakan panel AMOLED dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2400 piksel sehingga layar ponsel ini mampu menampilkan kontras yang lebih baik dan warna yang lebih hidup dibanding HP pesaingnya.

Layar Infinix Note 12 juga mendukung refresh rate 90 Hz sehingga bisa menampilkan tampilan yang mulus serta responsif apalagi didukung dengan teknologi True Color yang membuat warna yang ditampilkan lebih impresif dan membuat layar lebih hemat daya. Layarnya enak dipakai untuk seluruh aktivitas seperti bermain game dan menonton video dengan kecerahan 514 nits sehingga masih nyaman untuk penggunaan di luar ruangan.

BACA JUGA:Keren Nih! Jawa Barat Berhasil Turunkan Angka Kemiskinan

3. Kualitas Suara Jernih 

Infinix menghadirkan speaker stereo dalam seri ini dengan konfigurasi stereo sudah didukung oleh teknologi DTS dual-speaker untuk memaksimalkan kualitas suara yang optimal. Speaker utama ponsel ini terdapat pada bagian bawah sedangkan speaker sekundernya ada di atas menyatu dengan earpiece.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: