Ibu Norma Risma: Alhamdulillah Saya Tidak Hamil

Ibu Norma Risma: Alhamdulillah Saya Tidak Hamil

Ibu Norma Risma, Rihana Anah membantah tudingan hamil. -ASP Talks-radarcirebon.com

"Ketika itu suami saya pergi ke Jakarta, dia berpamitan dengan saya. Ketika suami saya pergi, saya ingin ke tempat anak saya, ingin salat di sana dan bertanyakan kepada suaminya 'hari ini kerja apa' gitu," ucap Rihana, di Kanal ASP. 

Dia mengaku, tidak menduga kemudian ada warga datang dan mendobrak pintu. Lantas menuduh mereka sudah melakukan hubungan perselingkuhan.

BACA JUGA:Hasil Survei LSJ: 40 Persen Pemilih Jokowi Bakal Bermigrasi ke Capres yang Satu Ini

BACA JUGA:Ridwan Kamil Resmi Berseragam Partai Golkar, Airlangga Hartarto: Langsung Diberi KTA

Adapun saat digerebek itu, Rihana mengaku sedang tak berbusana. Sebab, dirinya biasa salat tanpa busana dan hanya berbalut mukena.

Sedangkan menantunya yakni Rozy hanya menggunakan celana pendek dan baru keluar dari kamar mandi. 

"Saat itu saya sedang salat, biasanya, kan, memang kalau saya salat itu membuka pakaian, membuka busana. Ketika itu saya sedang di kamar. Nah, si ketua pemuda itu ngetuk pintu. Saya ingin memakai busana saya, tapi tiba-tiba dia sudah ada di depan pintu kamar saya," ungkapnya. 

Sebelum digerebek, Rihana mengaku sempat mendengar ketukan pintu. Saat itu, dia juga bilang sedang menggunakan baju. Tetapi keburu didobrak.

BACA JUGA:Siapkan Arus Mudik 2023, Korlantas Survei Jalur Selatan Besok 19 Januari 2023

BACA JUGA:Nikita Mirzani Anggap Ivan Gunawan Jagat, Begini Alasannya

"Di situ saya kaget, saya bilang, 'iya, saya pakai baju dulu'. Saya mau buka pintunya, dia sudah dobrak duluan. Jadi, posisi itu pintu kamarnya tertutup dan tiba-tiba langsung dibuka," katanya. 

Pengakuan ibu Norma Risma tersebut kembali memantik kontroversi. Apalagi dia juga mengaku, sampai dengan saat ini belum bertemu dengan putrinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: