5-4 Hasil Pertandingan PSG Vs Al Nassr, Messi dan Ronaldo Pelukan Tanda Duel Terakhir Mereka?

5-4 Hasil Pertandingan PSG Vs Al Nassr, Messi dan Ronaldo Pelukan Tanda Duel Terakhir Mereka?

5-4 Hasil Pertandingan PSG Vs Al Nassr, Messi dan Ronaldo Pelukan Tanda Duel Terakhir Mereka?-ist/detikSport-Detikcom-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Berakhir dengan skor 5-4 dengan kemanangan ada di tangan klub raksasa liga Prancis, Paris saint German (PSG) saat melawan Riyadh All Star.

Riyadh All Star atau gabungan dari dua tim Arab, yaitu Al Nassr dan Al Hilal duel melawan PSG dalam Exshibition Match atau laga eskhibisi yang bertajuk Riyadh Season Cup pada Jumat, 19 Januari 2023.

PSG mampu mendapatkan kemenangan dalam laga tersebu dengan skor 5-4 berkat beberapa beberapa gol yang dicetak oleh Lionel Messi (3'), Marquinhos (43'), Sergio Ramos (52'), Kylian Mbappe (60'), dan (hugo Ekitike (78').

Selang beberapa menit setelah mendapatkan gol kedua, PSG hampir saja mendapatkan gol tambahan jika Neymar berhasil mengeksekusi penalti yang ada.

Sementara itu, empat gol balasan dari Al Nasser dan Al Hilal dibukukukan oleh Cristiano Ronaldo dan Jang Hyun-soo, yang merupakan bek asal Korea Selatan, serta Talisca.

BACA JUGA:Kemenag RI Usulkan Kenaikan Ongkos Haji, Berikut Penjelasan Yaqut Cholil Qoumas

Pada menit ke 34, Ronaldo mampu mencetak gol dari sebuah penalti, penalti yang tercipta akibat benturan Ronaldo dan sang Kiper PSG dalam kotak penalti yang berakhir lebam pada mulut Ronaldo.

Dan gol kedua Ronaldo tercipta di menit ke-45+6.

Kemudian skor disusul oleh TAlisca dan Jang Hyun-soo yang masing-masing mencetak satu gol pada menit ke-56 dan ke-90+4.

Tapi yang menjadi sorotan publik bukanlah pertandingan antara PSG dengan Al Nassr, melainkan duel besar antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Serta momen mengharukan yang terjadi dalam laga persahabatan tadi malam. Dua bintang sepekbola tersebut saling berpelukan jelang pertandingan.

BACA JUGA:The Minions Sukses Melangkah ke Perempat Final India Open 2023, Markus: Kami Lebih Beruntung

Pertemuan Ronaldo dengan Messi menjadi highlight paling besar dalam pertandingan ini yang menciptakan momen haru sebelum laga ini berlangsung.

Ronaldo dan Messi yang lebih dari satu dekade terus bersaing untuk menyabet predikat pemain sepakbola terbaik di dunia termasuk dalam ajang Ballon d'Or terlihat berpelukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: