Info Lengkap Event Terbaru Game Gacha Eversoul, Chloe's Strange Dream!

Info Lengkap Event Terbaru Game Gacha Eversoul, Chloe's Strange Dream!

Event Game Gacha Eversoul Terbaru!-ist/prydweninstitute-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Eversoul, merupakan salah satu game gacha terbaru yang telah rilis di awal Januari 2023 ini. Dimana Eversoul sendiri sedang melaksanakan sebuah event terbatas pertama mereka.

Dalam Event pertama mereka ini, kita juga akan diberikan beberapa Reward atau hadiah sebagai apresiasi mereka terhadap pemain.

Tidak cuma itu,setelah beberapa orang mengeluhkan banyaknya Bug yang terjadi pada game Eversoul ini. Kita juga diberikan Update, dimana pihak developer alias Kakaogames telah banyak Bug tersebut.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Gacha F2P atau Free To Play, Yuk! Coba Mainkan Game Gacha Gratis

Update Eversoul

Seperti yang sudah kita sebutkan sebelumnya, Eversoul sendiri sudah menyiapkan Update yang berisi terkait konten Event dan juga perbaikan Bug.

Oleh karena itu, kamu-pun perlu memperbarui Aplikasi Eversoul-mu yang akan berukuran sebesar 2,1 GB di dalam gamenya.

Info Event

Setelah kamu meng-update game Eversoul-mu, kamu akan langsung disuguhkan tentang adanya Banner Rate-Up untuk karakter baru yaitu Jiho.

BACA JUGA:Berita Game Gacha Terbaru 2023, Tanggal Rilis Limbus Company?!

Tapi sebelum kita membahas Jiho, kita akan membahas Event pertama yang ada di Eversoul terlebih dahulu. Berikut adalah infonya.

Di Event kali ini, kita kedatangan beberapa Bundle baru yang bisa dibeli secara terbatas. Bundle tersebut terdiri dari berikut:

  • New Year's Event Pack 1: IDR 259.000
  • New Year's Event Pack 2: IDR 679.000
  • New Year's Event Pack 3: IDR 1.299.000

Isi Bundle tersebut menyertai Everstone, Currency Event(Untuk menukar item pada Event) dan juga beberapa item minor lainnya. Buat kamu para Whaler bisa banget nih, sikat Bundle kali ini.

BACA JUGA:Akhirnya Mulai CBT! Game Gacha Terbaru Outerplane!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: