Review Jiho, Karakter Baru di Game Eversoul! Gacha Atau Enggak Nih?

Review Jiho, Karakter Baru di Game Eversoul! Gacha Atau Enggak Nih?

Review Karakter Terbaru Game Gacha Eversoul, Jiho!-ist/eversoul-radarcirebon.com

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game RPG yang Memakai Sistem Gacha, Rate Tinggi dan Tidak Ada Pay to Win

Analisis dan Kesimpulan

Jiho memang seorang Supporter yang sangat All-Rounded dan fleksibel. Tapi, hal ini bukanlah hal yang terlalu menggemparkan atau bisa dibilang META Breaking.

Jadi, jika kamu sedang membutuhkan sebuah Support dengan spesifikasi All-Rounded yang tidak terlalu spesialis akan1 hal saja. Jiho sangatlah worth-it untuk kamu miliki.

Tapi, jika kamu sudah memiliki berbagai Support lainnya. Sepertinya kamu tidak akan terlalu membutuhkan Jiho. Karena walaupun skill-set Jiho terlihat sangat mengerikan dalam kertas.

Nyatanya, kamu tidak akan terlalu membutuhkan jenis supporter yang terlalu banyak juga. Karena pada akhirnya yang paling penting adalah DMG Output yang kamu keluarkan.

BACA JUGA:Tutorial Reroll dan Tier List Singkat Eversoul(Global), Game Gacha Yang Ditunggu-Tunggu Akhirnya Rilis!

Walaupun begitu, kesimpulan ini tidak berarti harus kamu pertimbangkan dengan sangat serius. Jika kamu memang menyukai Jiho dari segi desain atau lainnya. Akan sangat disarankan untuk menghabiskan Everstone-mu untuk mendapatkan Jiho ini.

Itulah Review dan penjelasan singkat dari karakter game gacha Eversoul terbaru, yakni Jiho. Semoga membantu dan semoga beruntung gacha-nya ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: