Pasti BOOYAH! Tips dan Spot Looting Terbaik di Map Kalahari Free Fire!

Pasti BOOYAH! Tips dan Spot Looting Terbaik di Map Kalahari Free Fire!

Tips Main di Map Kalahari Free Fire-ist/garena-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Map Kalahari merupakan map Free Fire yang hadir pada awal tahun 2020 lalu. Dimana Map Kalahari ini memiliki tampilan yang khas dengan gurun pasir dan bangkai kapal.

Map Kalahari ini memang diniatkan untuk mengganti peta lamanya yakni Purgatory. Walaupun begitu, banyak yang berkomentar bahwa Map Kalahari ini meniru atau menjiplak salah satu Map PUBG yakni Miramar.

Tapi nyatanya, Map Kalahari ini memang tidak bisa kita nilai dengan hanya sebelah mata. Karena faktanya terdapat banyak hal yang jauh berbeda dengan Map Miramar milik PUBG.

BACA JUGA:Panen Kill ! Skin MP40 Free Fire Terbaik! Kalian Punya Gak Nih?

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas beberapa Tips dan trik yang bisa kamu gunakan saat bermain di Map Kalahari ini. Simak artikelnya berikut ini.

Spot Looting Terbaik di Map Kalahari

Sama seperti Map pada game Battle-Royale lainnya, pasti terdapat beberapa spot looting yang memang memiliki kualitas Looting lebih bagus daripada yang lainnya.

Berikut adalah beberapa spot terbaik di map Kalahari Free fire:

1. Command Post

Lokasi pertama kali ini adalah Command Post. Dimana Command Post ini memiliki lokasi tempat yang sangat luas dan terdapat banyak bangunan yang berisikan loot bagus seperti armor tinggi dan senjata populer. 

BACA JUGA:Baru Nih! Kode Redeem Free Fire Terbaru, 19 Januari 2023. Ayo Buruan Klaim!

Di Command Post ini, kamu juga dapat menggunakan trik untuk meng-camp tempat Command Post ini. Karena pasti banyak orang juga mengincar loot dari Command Post ini.

Sehingga kamu-pun harus berhati-hati juga, jika ingin me-loot Command Post ini karena bukan hanya kamu yang menginginkan Loot bagus.

2. Refinery

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: