IOH Luncurkan Mini 3Store bernama 3Kiosk, Mempermudah Layakan Tri di Jawa Barat

IOH Luncurkan Mini 3Store bernama 3Kiosk, Mempermudah Layakan Tri di Jawa Barat

Branch Sales Manager Tri Tasikmalaya, Rendy Sasongko Adi bersama local partner distributor, Reza Agun Maulana (PT Neu), mitra lokal putra daerah Tasikmalaya, pada pembukaan 3Kiosk di Kecamatan Karangnunggal, Tasikmalaya. Foto:-IOH FOR RADAR CIREBON-

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Dalam rangka menyediakan pelayanan berkualitas yang mampu menjangkau sampai ke pedesaan (rural), Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri meluncurkan Mini 3Store atau 3Kiosk di sejumlah kecamatan di Provinsi Jawa Barat.

3Kiosk merupakan pusat distribusi dan layanan resmi Tri, berkolaborasi dengan local partner distributor, yang akan berfokus memberikan pelayanan bagi pelanggan dan retailer yang berdomisili di daerah pedesaan. 

District Operation Head Central & West Java, Robby Hikmat Permana mengatakan layaknya 3Store yang berada di kota-kota besar, 3Kiosk menyediakan penjualan produk Tri ke pelanggan.

Di samping itu, akan menangani permintaan, pertanyaan, keluhan, hingga kritik dan saran dari pelanggan.

Adapun bentuk layanan yang diberikan di 3Kiosk mulai dari, ganti kartu, upgrade kartu ke 4G, ganti nomor ponsel, pilih nomor ponsel, registrasi prabayar, beli paket spesial, hingga aktivasi kartu turis.

BACA JUGA:Bisnis Thrifting di Cirebon, Classyid Bermula dari 20 Jaket Bekas

BACA JUGA:Yuk Kenalan dengan Tol Terpanjang di Indonesia, Tol Getaci!

Tak hanya itu, 3 Kiosk juga melayani distribusi untuk memenuhi kebutuhan retailer yang berperan sebagai penyedia produk dan perpanjangan tangan untuk program Tri.

"Sebagai langkah awal, 3Kiosk sudah diluncurkan di enam kecamatan di Jawa Barat," terangnya. 

Ke depan, IOH akan memperluas jangkauan 3Kiosk di sejumlah titik strategis lainnya di Jawa Barat, terutama kecamatan dengan populasi dan site (pemancar jaringan) IOH terbanyak.

Di sepanjang kuartal I 2023, IOH menargetkan pembukaan enam 3Kiosk di Jawa Barat, dari total 213 3Kiosk yang siap melayani pelanggan untuk wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah pada tahun 2023. 

Pembukaan 3Kiosk juga menjadi salah satu upaya IOH untuk senantiasa memberdayakan masyarakat lokal dan UMKM di Indonesia.

BACA JUGA:Titik Temu Tol Cipali dan Cisumdawu di Simpang Susun Dawuan, Lokasinya Ada di Sini

BACA JUGA:Meninggal Dunia, Remaja Berkebutuhan Khusus Tercebur Sumur di Greged Cirebon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: