5 Rekomendasi Game Gacha Action RPG Tahun 2023, Gacha Dijamin Gak Pelit

5 Rekomendasi Game Gacha Action RPG Tahun 2023, Gacha Dijamin Gak Pelit

5 Rekomendasi Game Gacha Action RPG Tahun 2023, Gacha Dijamin Gak Pelit-ist/gamerwk-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Bagi kalian yang suka berpetualang dan punya keberuntungan tinggi, cobain 5 game gacha action RPG berikut ini.

Beberapa judul game di bawah ini cocok banget buat menemani waktu libur kalian di akhir pekan. Dengan gameplay memukau dan story yang menarik.

Game RPG adalah suatu permainan yang memungkinkan kalian untuk memainkan karakter fisik yang ada dalam game tersebut. Nantinya kalian akan mengikuti alur atau narasi sesuai dengan pilihan kalian.

Jenis game ini memang erat kaitannya dengan cerita dan gaya bermain role playing, dengan kata kalian kalian akan mengikuti kisah seseorang atau suatu kelompok dalam dunia game.

BACA JUGA:Panen Kill ! Skin MP40 Free Fire Terbaik! Kalian Punya Gak Nih?

Bahkan saat bermain, kalian akan melihat beberapa aksi yang sangat mirip seperti film action, dengan pembawaan animasi seperti anime.

Dan game gacha sendiri merupakan game yang menggunakan mekanisme gacha yang terinspirasi dari vending machine dari Jepang. 

Model game ini mengajak pemainnya untuk menghabiskan uang kalian untuk menerima item secara acak, karenanya keberuntungan kalian akan diuji di sini.

Semakin berkembangnya dunia video game, para developer tak ada henti-hentinya berkeasi dan merilis game terbarunya tiap tahun. Baik dalam platform mobile, konxol game, PS, atau pun PC.

Dan di thaun 2023 ini ada beberapa judul game gacha action RPG untuk kalian mainkan.

BACA JUGA:Event Baru Free Fire Bulan Januari 2023, Ada Banyak Hadiah Gratis dan Bocoran Bundle Baru!

1. Genshin Impact

Dari awal perilisannya tahun 2020 lalu hingga sekarang, ketenaran game gacha satu ini tidak pernah habis dimakan usia.

MihoYo, selaku pengembang game ini selalu membuat event terbaru yang membuat para pemainnya tiddak bosan. Dan juga menawarkan sestem gacha yang tidak pelit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: