5 Rekomendasi Game Gacha Action RPG Tahun 2023, Gacha Dijamin Gak Pelit

5 Rekomendasi Game Gacha Action RPG Tahun 2023, Gacha Dijamin Gak Pelit

5 Rekomendasi Game Gacha Action RPG Tahun 2023, Gacha Dijamin Gak Pelit-ist/gamerwk-radarcirebon.com

Salah satu sistem pity yang terbaik ini mengimplementasikan garansi mendapatkan karakter atau item bintang 5 dalam 90 kali tarikan yang setara dengan menghabiskan 14.400 primogem.

Menariknya lagi, kalian dijamin untuk mendapatkan karakter yang ada di banner pada pity selanjutnya jika pada pity sebelumnya tidak mendapatkannya.BACA JUGA:Siapa Cepat Dia Dapat! Code Redeem Free Fire Terbaru Hari Ini Kamis 19 Januari 2023, Buruan Input Code Nya!

Dengan kata lain, jika kalian ingin gacha di banner karakter Shinhe dan menyentuh pity, kalian akan bertaruh 50 persen untuk karakter di banner dan sisanya untuk karakter bintang 5 lainnya.

Jika kalian gagal mendapatkan karakter yang di banner, lalu jika kalia berhasil menyentuh pity atau mendapatkan karakter bintang 5, kalian akan dijamin mendapatkan karakter yang ada di banner.

2. Arknights: Endfield

Seperti yang kalian tahu bahwa Arknights merupakan game gacha dengan sistem permainan tower defense, namun Hypergryph, developer Arknights mengembangkan game ini dengan gaya baru yaitu 3D action RPG.

hypergryph resmi mengumumkan Arknights: Enfield, seri terbaru dari franchise Arknights. Namun game ini akan mengusung game 3D RPG dengan elemen strategi di atasnya.

Sedikit intipan soal kualitas visual dan gameplay seperti yang akan diusung juga dilepas, walaupun sudah dipastikan bahwa proses pengembangan game ini memang masih berada di tahap sangat awal.

Hingga saat ini masih belum ada tanggal rilis spesifikasi game ini, namun Hypergryph merencanakan game ini akan dirilis di Android, iOS, dan juga PC.

BACA JUGA:kumpulan Kode Redeem FF Terbaru 2023, Yuk! Klaim Sekarang Sebelum Diambil Orang

3. Wuthering Waves

Pada ajang Tokyo Game Show 2022 lalu diumumkan bahwa Kuro Game mempresentasikan 8 menit atas proyek game teranyarnya, Wuthering Waves.

Game teranyar yang dikembangkan oleh Kuro Game, yang merupakan saingan Genshin Impact. Game ini sudah membuka masa Pre Register unutk Global, jadi kalian bisa mendaftarkan diri di web site resminya.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa Wuthering Waves merupakan game saingan Genshin Impcat, di mana pemain berfokus pada karakternya sendiri, dan progress dari karakter dapat kalian tentukan.

Sesuai dengan genrenya game action RPG, akan ada banyak aksi yang dapat kalian lakukan ketika berhadapan dengan monster.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: