Mau Tahu Caranya Intip Chat WA Pasangan Kita? Bisa Gunakan Whatsweb Clone App

Mau Tahu Caranya Intip Chat WA Pasangan Kita? Bisa Gunakan Whatsweb Clone App

Ilustrasi aplikasi WhatsApp-Webster2703-Pixabay

RADARCIREBON.COM - Aplikasi chat yang satu ini kerap kali digunakan dalam melakukan percakapan.

Nah kadang kita ingin mengetahui apa yang sedang dilakukan oleh pasangan kita. Dan tentunya dengan melakukan penyadapan.

Kini WA Clone App telah mejadi salah satu aplikasi yang cukup bisa diandalkan soal urusan sadap menyadap chat di WhatsApp.

Aplikasi ini bisa menyadap pasangan kita dan apa saja percakapan yang dilakukan oleh pasangan kita.

BACA JUGA:Disebut Ilegal, Kemenag Minta Dua LAZ di Kota Cirebon Segera Urus Perizinan

Berikut ini cara yang bisa kamu lakukan dalam menjalankan aplikasinya.

Cara kerja WhatsWeb Clone App sebenarnya hampir mirip ketika kamu menggunakan WhatsApp web. Yang membedakan adalah bagaimana aplikasi ini dijalankan. Ketika kamu menggunakan WhatsApp tentu saja aplikasi bisa dijalankan menggunakan laptop atau komputer.

Kamu ingin mengaktifkan aplikasi WhatsWeb Clone App harus mempersiapkan smartphone khusus untuk memasang atau menginstal aplikasinya. Sistem kerja aplikasi ini adalah mengaktifkan fitur yang terdapat pada percakapan WhatsApp di device lain.

Jadi aplikasi WhatsApp milik pasangan kita tetap bisa melakukan aktivitas percakapan seperti biasanya, namun kamu bisa memantau isi percakapan tersebut menggunakan Smartphone yang sudah dipasangkan aplikasi tersebut. Inilah cara menggunakan aplikasi ini.

BACA JUGA:Dari 483 Warga Ajukan Dispensasi Nikah, Ternyata Keluarga yang Broken Home

- Silakan lebih dulu mendownload WA ClonApp menggunakan smartphone Android yang sudah kamu persiapkan. Kemudian lakukanlah instal agar aplikasi bisa di jalankan menggunakan smartphone tersebut.

- Setelah itu silakan Buka aplikasi. Akan ada menu konfirmasi perizinan akses media, file, foto, akses lokasi, manajer phone dan lainnya. Silahkan terima.

- Setelah terbuka Maka akan muncul menu yang terdapat pada halaman muka aplikasi yang berisikan clonapp Messenger, story Saver, dan direct chat.

- Silakan memilih clonapp Messenger, kemudian akan ditampilkan barcode dan kamu harus mengambil kode barcode tersebut dengan menggunakan WhatsApp milik pasangan kita.

- Silakan membuka aplikasi WhatsApp menggunakan WhatsApp web untuk memunculkan tampilan aplikasi WhatsApp pihak yang akan disadap.

- Kemudian akan muncul scan barcode dan silakan melakukan scan barcode yang terdapat pada aplikasi clonapp messenger pada smartphone yang sudah kamu pasangkan aplikasi.

- Silakan cek pada aplikasi clonapp, maka semua data percakapan WhatsApp milik pacarmu sudah bisa ditampilkan semuanya di layar smartphone.

BACA JUGA:Waduh! 60 Orang Warga Kabupaten Cirebon Ajukan Perceraian di PA, Kasus Ini yang Dominan

Ada hal yang harus kamu lakukan untuk suksesnya memasang aplikasi ini, tentunya adalah tanpa sepengetahuan pacar. Karena jika dia tau maka keinginanmu untuk memantau diam-diam aktivitas WA dia tentunya akan gagal total. Dan yang paling menentukan kinerja apk ini maksimal adalah WA web yang terkoneksi tidak dihapus oleh pacarmu dari aplikasi WA di ponselnya.

Nah, itulah trik jitu mengintip WA pasangan kita memakai WhatsWeb Clone App yang bisa kamu coba. Silahkan menggunakan aplikasi ini dengan bijak supaya privasi orang lain tidak bocor ke publik. Tentunya kamu harus berhati-hati saat memakai aplikasi ini jangan sampai merugikan orang lain.

BACA JUGA:Blusukan ke Pasar Tradisional, Kapolres Majalengka Pantau Harga Sembako

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: