5 Serial yang Diadaptasikan Dari Game, Udah Nonton Semua Belum?

5 Serial yang Diadaptasikan Dari Game, Udah Nonton Semua Belum?

5 Serial Hsail Adaptasi Game-ist/greenscene-radarcirebon.com

The Last Of US adalah salah satu game yang cukup laris di eranya, baru-baru ini telah mendapatkan adaptasi Live Action yang digarap oleh pihak HBO.

Dimana sebelumnya, pihak Sony ingin mengembangkan projek film layar lebar terkait The Last Of Us ini. Tapi dibatalkan karena beberapa alasan yang tidak ketahui.

Tapi, kali ini HBO telah membangkitkan harapan fans kembali. Serialnya sendiri baru saja mulai pada tanggal 15 Januari kemarin, sehingga masih termasuk on-going saat ini

BACA JUGA:Sinopsis dan Link Nonton Gratis! The Last Of Us HBO, Kisah Pembuka Joel dan Ellie!

3. The Witcher

The Witcher merupakan salah satu game yang cukup hype pada eranya. Karena cerita original dari The Witcher yang sangat menarik untuk para penggemar ikuti.

Oleh karena itu, Netflix-pun akhirnya merealisasikan adaptasi serial dari The Witcher yang hingga saat ini sudah memiliki 2 season.

Walaupun The Witcher sendiri masih terkesan belum sempurna, tapi para penggemar cukup menyukainya. Utamanya berkat penampilan dari salah satu aktor ternama yakni Henry Cavill.

BACA JUGA:Henry Cavill Mengucapkan Selamat Tinggal Pada Superman

4. ARCANE

ARCANE merupakan sebuah serial adaptasi dari salah satu game MOBA paling populer di dunia, yakni League Of Legends.

Dimana pada serial Arcane ini, kita diperkenalkan dengan dunia League Of Legends yang berpusat pada dua Champion di League Of Legends yakni Vi dan juga Jinx.

Secara menakjubkan, serial ini pun sukses membawakan cerita pada penggemar sekaligus mendapat perhatian dari para penikmat serial dan film.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: