Puan Maharahin: Sambut Imlek dengan Semangat Persaudaraan

Puan Maharahin: Sambut Imlek dengan Semangat Persaudaraan

Ketua DPR RI, Puan Maharani --

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Hari Raya Imlek akan menjadi momen untuk saling menjaga persaudaraan antar umat beragama di Indonesia.

Seperti yang dikatakan Ketua DPR RI Puan Maharani saat menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek untuk masyarakat Tionghoa.

Seperti yang dilansir dari rmol.id, “Selamat Tahun Baru Imlek 2023 kepada saudara-saudara kami yang merayakannya. Semoga Tahun Baru Imlek membawa kedamaian serta kemakmuran bagi kita semua. Gong Xi Fa Cai,” kata Puan, Sabtu, 21, Januari 2023.

Puan juga mengingatkan pada masyarakat Indonesia untuk menjunjung toleransi antarumat beragama, suku dan budaya.

BACA JUGA:Tidak Hanya di Ciperna, Pohon Tumbang Terjadi di Kawasan Beber

Menurut Mantan Menko PMK ini perbedaan yang ada harus senantiasa disikapi dengan rasa saling menghormati dan menghargai.

“Mari menyambut Imlek dengan semangat persaudaraan. Kita jaga harmoni dengan saling membantu satu sama lain dan terus bergotong royong untuk Indonesia jaya,” tuturnya.

Puan berharap perayaan Imlek 2023 dapat membawa keberkahan. Apalagi, kondisi Covid-19 sudah lebih baik pada Hari Raya Imlek tahun ini.

“Selamat merayakan Imlek dengan penuh sukacita untuk umat Khonghucu. Semoga saudara sekalian dapat  merayakan hari  Raya Imlek dengan aman dan lancar,” kata Puan.

BACA JUGA:Sempat Macet Karena Pohon Tumbang, Arus Lalin Cirebon-Kuningan Kembali Normal 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: