Imlek Momentum Kebangkitan Ekonomi

Imlek Momentum Kebangkitan Ekonomi

Mahfuz Sidik Sekjen DPN Partai Gelora-Abdullah -radarcirebon

 CIREBON, RADARCIREBON COM - Perayaan imlek ternyata memiliki implikasi ekonomi yang luar biasa. Hal ini dibuktikan antusiasme masyarakat melihat langsung atraksi barongsai dan masyarakat juga merogoh koceknya untuk berbelanja.

Sekjen DPN Partai Gelora, Mahfuz Sidik kepada Radar mengatakan, gairah ekonomi selama perayaan imlek sungguh luar biasa.

Hal ini dibuktikan ketika ada mall yang menggelar atraksi barongsai dalam rangka menyambut tahun baru imlek, ternyata mendapat sambutan luar biasa Dari pengunjung.

Dan pengunjung yang datang, kata Mahfuz, tidak sebatas menyaksikan atraksi barongsai, akan tetapi mereka berbelanja di tenant-tenant yang ada, mulai dari makanan, minuman, supermarket hingga sepatu, baju dan tempat bermain anak-anak.

BACA JUGA:Partai Gelora Minta Pilwu 2023 Ditunda Setelah Pemilu 2024

"Ekonomi hidup dan tumbuh ketika ada event besar seperti imlek," kata Mahfuz. Untuk itu, Mahfuz berharap agenda agenda seperti ini senantiasa bisa terus digelar, tidak hanya sebatas perayaan, akan tetapi Multi efeknya secara ekonomi sungguh luar biasa.

"Ini menunjukkan semangat persatuan dan kesatuan sebagai anak bangsa selama ini tertanam dengan baik di masyarakat," kata Mahfuz. Dirinya juga mengapresiasi pengelola mall yang membuat event atraksi barongsai dan berhasil menyedot perhatian masyatakat, dan pengunjung membludak.

"Partai Gelora mendukung pertumbuhan ekonomi nasional melalui acara acara sederhana seperti ini tapi multi efek ekonominya sungguh luar biasa," tandasnya. Pihaknya mengajak masyarakat untuk tetap menjag persatuan dan kesatuan sebagai sesama anak bangsa.

Negara Indonesia multi agama dan multi etnis, jadi sebagai sesama anak bangga mesti bergandengan tangan memupuk nilai nilai nasionalisme berbangsa dan bernegara. Partai Gelora Hadir, kata Mahfuz, mendorong ekonomi di indonesia bisa terus berkembanh.

BACA JUGA:Imlek, Partai Gelora Tebar Angpao Pengunjung Mall

Dirinya optimis kedepan indonesia menjadi negara yang diperhitungkan oleh dunia internasional dari sisi ekonomi. Karena indonesia memiliki potensi ekonomi yang bisa bersaing dengan negara negara maju dan menjadi kekuatan ekonomi baru di dunia.

"Indonesia bisa menjadi kekuatan 5 dunia" tandasnya. Indonesia bisa belajar banyak pertumbuhan ekonomi negara-negara asia zeperti Cina hingga Korea ekonominya berkembang pesat. 

BACA JUGA:Tidak Hanya di Ciperna, Pohon Tumbang Terjadi di Kawasan Beber

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: