Kantor Cabang BNI Arjawinangun Cirebon Kebakaran, Api Muncul dari Ruang CS

Kantor Cabang BNI Arjawinangun Cirebon Kebakaran, Api Muncul dari Ruang CS

Kondisi ruang CS Kantor Cabang Bank BNI Arjawinangun, Kabupaten Cirebon yang kebakaran. -Polsek Arjawinangun-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kantor Cabang Pembantu (KCP) BNI Arjawinangun  di Jl Raya Pantura Desa Jungjang, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon nyaris kebakaran.

Beruntung, asap kebakaran segera dapat terdeteksi oleh Satpam Bank BNI Arjawinangun Cirebon dan langsung melakukan penanganan kobaran api. 

Menurut saksi, kebakaran terjadi di ruang costumer service pada Minggu, 22, Januari 2023 sekitar pukul 09.15 WIB.

Tidak ada korban jiwa pada peristiwa kebakaran tersebut karena kondisi bank sedang tutup karena hari libur.

BACA JUGA:Pensi Smanda Kota Cirebon Hadirkan Penyanyi Papan Atas Raisa

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, kebakaran ini bermula, sewaktu saksi Ridwan Anan Hartoyo petugas Security BNI KCP Arjawinangun sedang berjaga di bagian depan melihat adanya gumpalan asap tebal dari dalam kantor BNI KCP Arjawinangun.

Karena penasaran, saksi Ridwan masuk ke dalam dan melihat adanya kobaran api di bagian ruangan costumer service. Kemudian saksi berusaha memadamkan kobaran api tersebut dengan menggunakan apar.

Karena kobaran api tidak kunjung padam, saksi lalu menghubungi  saksi Asep Nurachman yang ada di sekitar TKP.

Selanjutnya sekitar jam 09.30 WIB api berhasil dipadamkan oleh saksi dibantu masyarakat sekitar dan Anggota Polsek Arjawinangun serta Damkar Arjawinangun yang datang ke lokasi.

BACA JUGA:Peternak Lebah Klanceng Laporkan Dugaan Penipuan PT MBM ke Polres Cirebon Kota

Akibat peristiwa tersebut barang-barang inventaris berupa 1 set komputer dan meja beserta kursi di ruang costumer service BNI KCP Arjawinangun terbakar. BNI KCP Arjawinangun mengalami kerugian sekitar Rp25.000.000.

"Penyebab kebakaran ini diduga konsleting kabel yang mengarah ke komputer. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa," ujar Kapolsek Arjawinangun Kompol H Sayidi.

Terkait penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan oleh petugas berwenang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: