Partai Gelora Serbu Kawasan Pecinan, Ada Apa?

Partai Gelora Serbu Kawasan Pecinan, Ada Apa?

SERBU PECINAN. Kader Partai Gelora Kota Cirebon bersama Relawan Sahabat Mahfuz Sidik (SMS) serbu Pecinan dengan membagikan kartu ucapan selamat tahun baru Imlek di sejumlah kawasan pertokoan dan klenteng.-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Partai Gelora Serbu kawasan pecinan di Kota Cirebon. Partai Gelora Serbu Kawasan Pecinan  khususnya wilayah Pekalipan dan Kecamatan Lemahwungkuk. Hadirnya partai Gelora serbu kawasan Pecinan, ternyata berkaitan dengan Hari Raya Imlek.

Partai Gelora serbu kawasan Pecinan Melalui relawan Sahabat Mahfuz Sidik (SMS), ternyata membagikan kartu ucapan selamat tahun baru Imlek. Partai Gelora Serbu kawasan Pecinan ini tersebar di beberapa titik dengan sistem door to door, ada yang membagikan kartu imlek di kawasan pertokoan, hingga pengurus klenteng.

Petugas kepolisian yang turut berjaga di Klenteng juga mengapresiasi kedatangan Partai Gelora serbu kawasan pecinan dan foto bersama. Tidak hanya itu, Partai Gelora melalui relawan SMS juga membagikan kartu ucapan imlek ke pemilik toko di wilayah pecinan Pekalipan dan Lemahwungkuk, dan pemilik toko terlihat kaget dan surprise tokonya diserbu partai Gelora dengan membagikan kartu ucapan imlek. Relawa.

SMS, Abdul Fattah menjelaskan kehadiran Partai Gelora melalui relawan SMS ke kawasan Pecinan ini dalam rangka berbagi kartu ucapan selamat tahun baru Imlek. Fattah lebih jauh menjelaskan, Kawasan pecinan yang didatangi kader partai Gelora dan relawan SMS adalah wilayah Pekalipan dan Lemahwungkuk, karena secara kebetulan kawasan Pecinan lokasinya ada di kecamatan Pekalipan dan Lemahwungkuk, sehingga kami datangi dan beriklan kartu ucapan selamat hari raya imlek.

BACA JUGA:Oknum Bobotoh Dilarang Nonton Persib Langsung di Stadion Seumur Hidup, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Alquran Dibakar di Swedia, Indonesia Turki hingga Arab Mengutuk

"Alhamdulillah hari ini partai Gelora berkesempatan menyapa masyarakat  Tionghoa dan memberikan kartu ucapan imlek di kawasan Pecinan," kata Fattah. Partai gelora sebagai partai terbuka dan sebagai partai nasionalis religius senantiasa mengajak semua elemen masyarakat untuk berkolaborasi membangun negara.

Karenanya melalui kartu ucapan imlek ini, partai gelora memperkenalkan sebagai partai kontestan pemilu 2024 mengajak masyarakat Tionghoa bisa bersama-sama berkolaborasi membangun negeri. "Serbu kawasan Pecinan bagian dari upaya partai Gelora mengenalkan ke masyarakat Tionghoa tentang Partai Gelora," kata Fattah.

Terpisah Ketua DPD Partai Gelora Kota Cirebon, Roma  Sanjaya mengatakan, partai Gelora serbu kawasan pecinan sebenarnya membagi-bagikan kartu ucapan tahun baru Imlek kepada warga masyarakat Tionghoa. Dengan membagikan kartu ucapan ini, kata Roma, setidaknya bisa memperkenalkan partai Gelora kepada masyarakat Tionghoa.

BACA JUGA:Banjir Rendam 25 Rumah Warga di Arjawinangun Cirebon, Ketinggian Air 30 Centimeter

BACA JUGA:Antonio Dedola Pacar Nikita Mirzani Mualaf, Siap Menikah?

"Ratusan Kartu Ucapan Imlek kami bagikan kepada warga Tionghoa mulai di pertokoan hingga pengurus klenteng," kata Roma. Bagi Roma, Partai Gelora sebagai partai peserta pemilu 2024 senantiasa mengakak semua anak bangsa untuk bersama-sama membangun bangsa Indonesia menjadi kekuatan baru di dunia dengan menjadikan Indonesia sebagai kekuatan kelima dunia.

Dan cita cita ini dapat terwujud ketika seluruh elemen masyarakat bersama-sama berkolaborasi membangun negeri ini. "Salah satunya partai gelora serbu kawasan Pecinan membagikan kartu  ucapan imlek," kata Roma.

BACA JUGA:Niat Puasa Rajab, Bulan yang Dimuliakan Allah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: