Mengenal Inovasi Samsung, Panel Layar yang Bisa Digeser dan Ditekuk, Samsung Flex Hybrid

Mengenal Inovasi Samsung, Panel Layar yang Bisa Digeser dan Ditekuk, Samsung Flex Hybrid

Mengenal Inovasi Samsung, Panel Layar yang Bisa Digeser dan Ditekuk, Samsung Flex Hybrid-capture-Youtube CNET

RADARCIREBON.COM - Samsung Galaxy Fold menjadi pelopor ponsel layar lipat. Dan kini, vendor gandget asal Korea sleata ini memperkenalkan koleksi konsep mekanisme lipatan layar di produknya mendatang.

Ponsel lipat ini memang sedang menjadi produk andalan dari Samsung yang saat ini menjadi vendor pelopor konsep layar tekuk untuk smartphone.

Namun dengan banyaknya smartphone lipat yang kini mulai menyaingi Samsung Galaxy Fold, Samsung mulai berinovasi baru menemukan konsep layar yang lebih elegan.

Perusahaan besar teknologi asal Korea Selatan ini baru saja memamerkan ponsel konsep dengan layar yang bisa dilipat dan digeser, dengan nama konsep Samsung Flex hybrid.

Pada ajang pameran Consumer Eletronic Show (CES) 2022, Samsung memamerkan 4 konsep layar lipat sekaligus. Keempat konsep tersebut dinamakan Flex S, Flex G, Flex Slidable, dan Flex Note.

BACA JUGA:Imlek 2023, Inilah Tiga Shio yang Tidak Cocok dengan Tahun Kelinci

Megenal satu persatu konsep Flex Hybrid

Samsung tidak pernah kehabisan akal dalam berinovasi menghadirkan produk-produk spesifikasi unggulan bagi para penggunanya.

Seiring akan hal tersebut, produsen gadget yang berasal dari Korea Selatan ini telah mengusung kobnsep layar baru yang memumpuni untuk konsep smartphone lipat.

Dengan ukuran keseluruhan layar OLED 10,5 inchi, namun layar pada bagian kanan perangkat dapat digeser lagi hingga menjadi 12,4 inch.

Maka ponsel lipat ini memiliki aspect ratio sebesar 4:3 dan 16:10. Perlu juga kalian ketahui bahwa perangkat ini merupakan perangkat konsep dan tidak akan dijual ke publik dalam waktu dekat.

BACA JUGA:Cuman Main Game, 300.000 Saldo Dana Gratis Bisa Langsung Cair Masuk Rekening, Ayo Coba Mainkan Gamenya!

Meskipun begitu, hal ini tentu menimbulkan rasa penasaran semua orang akan produk komersialnya nanti.

Flex S

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: