5 Rekomendasi Game Simulator Android Dengan Kualitas Grafis HD

5 Rekomendasi Game Simulator Android Dengan Kualitas Grafis HD

5 Game simulasi terbaik PC, terlalu unik dan di luar nalar!-Capture-PlayStation Country

Dalam game ini kalian bisa mengerjakan sgala sesuatu yang biasa kalian lakukan di kehidupan nyata. Apapu hobi kalian, kepribadian, bakat, atau  pun penampilan bia kalian ekspresikan di sini secara bebas. 

Dan fitur menarik yang ada dalam game ini adalah, kalian bisa membangun rumah, berkebun, dan menghias tanaman sesuai yang kalian inginkan.

Kalian juga bisa menciptakan berbagai barang yang kalian butuhkan, seperti perabotan rumah, kebutuhan pokok, dan masih banyak lagi.

Dikemas dalam visual grafis yang memukau dan animasi yang tidak segan-segan, game ini wajib kalian tunggu perilisan globlanya.

Meskipun game ini belum rilis secara globalnya, kalian bisa mengunduh game ini dengan KLIK DI SINI dalam versi China nya.

BACA JUGA:Game Gache Eversoul Update Besar-Besaran, Hadirkan Dua Karakter Baru

 

4. Genshin Impact

Sedari awal perilisannya pada akhir tahu 2020, kepopuleran Genshin Impact sudah melejat tinggi dan masih sama sampai sekarang.

Kelebihan pada game ini terletak pada gaya visualnya yang memanjakan mata. Selain itu, terdapat berbagai macam karakter yang bisa kalian gunakan dan bisa kalian dapatkan melalui gacha.

Lalu apa hubungannya Genshin Impact dengan game simulasi? Jika kalian mengikuti Genshin Impact pasti kaliane mengetahui fitur Teapot dalam game ini.

Fitur teapot adalah fitur replika yang memungkinkan kalian untuk melakukan apa pun dalam jangakauan map tertentu.

Hal ini juga termasuk membangun rumah, berkebun, hingga mengundang teman untuk bergabung ke dalam teapot kalian.

Dan yang menariknya lagi, dalam fitur Teapot ini, pemain dapat memasak makanannya sendiri. Kalian bisa mengunduh game ini dengan KLIK DI SINI.

BACA JUGA:Baru Nih! Kode Redeem Free Fire Terbaru, 19 Januari 2023. Ayo Buruan Klaim!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: