5 Nama Makanan Unik dari Majalengka, Awas Senyum-Senyum Sendiri

5 Nama Makanan Unik dari Majalengka, Awas Senyum-Senyum Sendiri

5 Nama Makanan Unik dari Majalengka, Awas Senyum-Senyum Sendiri-ist/Detik-radarcirebon.com

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - MAJALENGKA merupakan wilayah yang memiliki keberagaman hal unik dan menarik yang bisa diulas.

Selain terkenal akan memiliki wisata alam yang asri dan indah, Majalengka juga memiliki kuliner khas yang kalian tidak bisa temukan di mana pun.

Seperti 5 nama makanan unik yang ada di Majalengka ini, kalian pasti akan terheran sekaligus senyum-senyum sendiri setelah membacanya.

Dilansir dari channel YouTube BOLOKOTONO Tv, warga Majalengka menamakan makanan berikut ini dengan nama yang tidak biasa.

Penasaran apa saja nama makanan tersebut? Berikur ini adalah 5 nama makanan di Majalengka yang bisa bikin kalian senyum-senyum sendiri.

BACA JUGA:Cirebon ke Jatinangor Pakai Tol Cisumdawu Memakan Waktu 2 Jam, Keluarnya di Pintu Tol Ini

1. Nasi Kerikil

Menu ekstrim yang ada di Kedai Baraya, yang beradad di sebelah utara ruko Sakura, Kelurahan/Kecamatan Cigasong ini menyediakan nama masakan yang tidak biasa.

Menurut manager Kedai Baraye tersebut, Adi Kusnadi mengatakan bahwa kerikil di sini bukan terbuat dari bebatuan melainkan dari tepung dengan rasa yang gurih dan pastinya layak dikonsumsi.

Nasi kerikil ini mirip sepertinasi Tutug Oncom, nasi putih yang dicampur dengan menu pelengkap lainnya.

Kalian yang berniat mengunjungi Kedai Baraya ini, kalian bisa mencicipi nasi kerikil di sana dengan harga Rp20 sampai 22 ribu per porsinya.

BACA JUGA:Waspada Cikbul, Polisi di Sindangwangi patroli makanan

2. Pencok katel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: