Gerindra dan PKB Resmikan Sekber, Ahmad Muzani: Partai Lain Pun Komunikasi Intens

Gerindra dan PKB Resmikan Sekber, Ahmad Muzani: Partai Lain Pun Komunikasi Intens

Peresmian sekretariat bersama Partai Gerindra-PKB oleh Pranowo Subianto dan Muhaimin Iskandar -@budidjiwandono-Instagram

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar resmikan Sekretariat Bersama (Sekber).

Partai Gerindra dan PKB meresmikan sekber di Jalan Jalan Ki Mangunsarkoro Nomor 1, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 23 Januari 2023.

Peresmian Sekber Gerindra-PKB ditandai dengan gunting pita yang sudah dilakukan ke-2 ketua umum partai.

BACA JUGA:Ducati Lenovo Andalkan 4 Pembalap Ini di Ajang MotoGP dan WSBK 2023

Dalam sambutannya, Prabowo menjelaskan, peresmian itu sebagai bentuk dari kerja sama ke-2 partai politik untuk Pemilu 2024 yang sudah disepakati di Rapimnas Gerindra pada Agustus lalu.

"Hari ini ini kita resmi membuka Sekber Gerindra-PKB sebagai wujud pelaksanaan implementasi dari kerja sama politik yang sudah kita putuskan dan sepakati bersama beberapa bulan lalu di Sentul, Jawa Barat, persisnya tanggal 13 Agustus 2022," tutur Prabowo di Sekber, Menteng, Jakarta Pusat.

Prabowo memperjelas, peresmian Sekber sekaligus tanda jika koalisi PKB-Gerindra kompak untuk hadapi Pemilu 2024.

BACA JUGA:Inilah Sosok Rasmus Paludan, Politisi Asal Swedia yang Lakukan Aksi Bakar Al-Qur'an

"Maka ini hari ialah satu bukti jika kerja sama kita solid, tekad kita solid, semangat kita tinggi, optimisme kita besar, keyakinan besar kita akan maju ke rakyat, untuk bela kepentingan rakyat," tegas Menteri Pertahanan itu.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan, ada beberapa parpol (partai politik) yang sedang merajut komunikasi intensif.

Muzani memberikan sinyal bakal ada partai politik di Senayan yang hendak tergabung dengan Koalisi Gerindra - PKB.

BACA JUGA:Usulan Kenaikan BIaya Haji, Begini Respon Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI

"Ya partai yang komunikasi semakin intens dengan kami ya partai Senayan lah partai yang berada di Senayan," kata Muzani usai peresmian Sekber Koalisi, 23 Januari 2023.

Tetapi Muzani tidak bisa membeberkan, partai politik mana yang hendak tergabung dengan koalisi Gerindra-PKB itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase