5 Rekomendasi Game Simulasi Bisnis Android Terbaik Tahun 2023

5 Rekomendasi Game Simulasi Bisnis Android Terbaik Tahun 2023

5 Rekomendasi Game Simulasi Bisnis Android Terbaik Tahun 2023-ist/APKPure-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COMGame entrepreneur aau bisa disebut sebagai game simulasi bisnis merupakan game niaga virtual untuk dapat meraup keuntungan sebanyak banyaknya.

Dalam game ini, kalian dituntut untuk menjalankan dan mengelola sebuah bisnis yang dapat memberikan pengalaman menarik untuk kalian rasakan.

Game entrepreneur dapat membuat kalian mengalami beberapa aspek dalam menjalani sebuah bisnis secara cvirtual tanpa perlu khawatir konsekuensi dari bangkrut.

Kalian tak perlu takut dengan melakukan kesalahan di sini karena berbeda dengan menjalankan bisnis secaranyata, kalian bisa mengulanginya lagi dan menghindakri kesalahan yang kalian lakukan sebelumnya.

BACA JUGA:Auto Kece! Skin AWM Terbaik Free Fire Yang Wajib Kalian Punya!

Meskipun hanya game, tapi dilengkapi fitur-fitur keren yang memungkinkan kalian meraskan pengalaman menjalankan atau mengelola sebuah bisnis secara nyata.

Penasaran apa saja game simuasi bisnis terbaik yang bisa kalian mainkan di ponsel kalian? Yuk! Simak selengkapnya berikut ini.

1. LANDLORD Idle Dimulasi bisnis

Size: 93 mb

Rating: 3+

BACA JUGA:Bentar Lagi Rilis Global! Game Gacha Terbaru 2023, Zold Out!

Landlord adalah game pengusaha real estate yang berbasis realitas di mana kalian bisa menjadi raja real estate.

Di mana kalian dapat berinvestasi dalam properti kehidupan nyata, membuat arus kas kalian meningkat pesan dan memberikan kalian kemampuan untuk berinvestasi lebih banyak saat kalian berproses dalam membangun pondasi yang kuat.

Game ini merupakan salah astu game simulasi bisnis terbaik bagi kalian yang ingin memahami kehidupan seorang investor real estate.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: