Gak Mau Ribut, Bunda Corla Minta Maaf ke Anak Nikita Mirzani

Gak Mau Ribut, Bunda Corla Minta Maaf ke Anak Nikita Mirzani

Bunda Corla. Foto: Instagram/corla_2--

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Gak mau ribut, selegram Bunda Corla memilih jalur damai dengan meminta maaf pada anak Nikita Mirzani, Loli.

Bunda Corla meminta maaf pada Loli saat Live Instagram-nya , Selasa, 24 Januari 2023, karena tidak mau ribut dan memilih damai.

Dia mengaku tidak ingin terus-terusan ribut dengan Nikita Mirzani sampai Bunda Corla memilih meminta maaf meski usianya jauh lebih tua.

“Aku enggak mau ribut-ribut, aku enggak mau bising-bising. Siapa yang mau pansos silahkan dengan cara-cara yang baik, dengan cara-cara yang disayang anak-anak aku. Kata anak di sini netizen bukan sebagai anakku (sebenarnya),” ujar Bunda Corla.

BACA JUGA:Tersangka Investasi Bodong di Kuningan Raup Rp3 Miliar, Bermula dari Bisnis Katering

BACA JUGA:Hari Bhakti Imigrasi ke-73, Kanim Cirebon Gelar Tabur Bunga ke Makam Ismail Saleh

Permintaan maaf Bunda Corla ucapkan lewat Live Instagram di sebelumnya yang berisi kekesalan terhadap Nikita Mirzani hingga menyinggung soal anak.

Sahabat almarhum Olga Syahputra dan Ruben Onsu itu mengungkapkan,“Bunda juga mau minta maaf sama Loli, buat Loli sayang Bunda. Bunda minta maaf, kalau misalnya kamu kecewa dan tersinggung atas omongan bunda,” ungkapnya.

Bunda Corla yang sempat berkarir sebagai artis di Indonesia tahun 1990-an sebelum hijrah ke Jerman, juga meminta fansnya tidak menyenggol Loli lagi.

“Buat anak-anak Bunda se Indonesia, jangan serang Loli lagi, Loli anak baik, Loli sayang bunda. Jangan lagi diserang, jangan dijulidin. biarkan Loli hidup dengan tenang,” jelasnya.

BACA JUGA:Pledoi Kuat Ma'ruf Menyebut Kebaikan Yosua sampai Sumpah Demi Allah

BACA JUGA:Kebakaran Burger Bangor di Weru Cirebon, Akibat Minyak Terlalu Panas, Lalu Terjadilah

Bunda Corla tak mempermasalahkan jika permintaan maafnya tidak disambut Nikita Mirzani. “Pokoknya bunda mau damai. Kalau dia enggak mau damai ya sudah, pokoknya sekarang bunda adalah malaikat kalian. Aku akan tetap menjadi aku dan enggak akan menjadi orang lain,” bebernya.

Dia juga menegaskan tak akan mengusik orang lain, karena ingin menikmati hari-harinya di Indonesia sebelum kembali ke Jerman.

“Aku tidak mau mengusik orang dan jangan mengusik aku. Aku ke Jerman tanggal 31 (Januari). Pokoknya Bunda mau happy-happy, mau menikmati hidup, menunjukkan pada anak-anak bunda, bahwa bunda juga mantan artis,” tuturnya.

Soal tingkahnya yang terkadang bicara tanpa filter, Bunda Corla berharap publik memahami itu. “Jangan diperdebatkan lagi keseksianku, keceplas ceplosan ku, itu gaya Bunda,” pungkasnya

BACA JUGA:Marselino Ferdinan Gabung Klub Belgia? 25 Januari Terbang dari Jakarta

BACA JUGA:Santri Ponpes Gedongan Tenggelam di Sungai Cipanundan Cirebon, Jenazah Berhasil Ditemukan


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: