WADUH! Lagi Makan Nasi Jamblang, HP Wisatawan Dicuri

WADUH! Lagi Makan Nasi Jamblang, HP Wisatawan Dicuri

Detik-detik HP wisatawan asal Jakarta dicuri saat makan Nasi Jamblang di salah satu rumah makan di Kota Cirebon. -Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - HP seorang wisatawan asal Jakarta hilang dicuri saat makan Nasi Jamblang di kawasan Cangkring, Kota Cirebon.

Wisatawan asal Jakarta itu, bernama Dini Sugiarti Mentari (30). HP miliknya senilai kurang lebih Rp3,4 juta miliknya raib dicuri, sekitar pukul 13.54 WIB, Selasa, 24, Januari 2023.

Informasi yang berhasil dihimpun radarcirebon.com, awalnya korban bersama suami sedang asyik makan nasi Jamblang di salah satu rumah makan Jl Cangkring, Kota Cirebon.  

Saat korban sedang makan di teras atas rumah makan tersebut handphone diletakkan di samping. Tanpa disadari ada maling yang beraksi.

BACA JUGA:One Day Trip ke Bandung Lewat Tol Cisumdawu, Paket Wisata yang Akan Diminati

"Kami sedang makan di salah satu RM Nasi Jamblang. posisi duduk kami di teras atas rumah makan waktu itu," kata Dini. 

Dari rekaman CCTV,  pelaku mencari target di lantai bawah, kemudian karena tidak dapat target,  kemudian tak berselang lama naik ke lantai 2.

"Awalnya pencuri sudah sempat membuka tas saya dan mau mengambil isinya. Namun, gagal. Akhirnya pelaku mengambil hp yang saya letakkan di sebelah saya," tuturnya. 

Atas kejadian tersebut,  ia pun segera melaporkan kasus tersebut ke pihak Kepolisian. Tetapi, karena ada beberapa syarat yang kurang, sehingga batal melapor untuk kasus pencurian HP. 

BACA JUGA:Soal Mengambil Senjata Milik Brigadir J, Begini Pledoi Terdakwa Ricky Rizal

Lantas, petugas mengarahkan untuk melaporkan ke polsek. Tetapi, karena sudah lelah sehingga tidak lanjut membuat laporan.

"Saya berharap pelaku segera ditemukan dan mengembalikan HP saya. Pengalaman ini menjadi pelajaran bagi masyarakat agar lebih waspada," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: