5 Pembelian Terbaik di Umur Muda, Mulai dari Hobi Sampai Asuransi!

5 Pembelian Terbaik di Umur Muda, Mulai dari Hobi Sampai Asuransi!

5 Pembelian Terbaik di Usia Muda-ist/freepik-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Di umur yang masih muda ini, kita seringkali bingung untuk menggunakan uang yang kita dapatkan pada hal seperti apa. Berikut adalah 5 pembelian terbaik yang bisa kamu beli di usia mudamu.

Sebelum masuk ke pembahasannya, sumber yang akan kita gunakan kali ini akan bersumber dari seorang Content Creator sekaligus CEO muda yang dikenal sebagai Raymond Chin.

Dimana konten tersebut berisikan daftar hal yang dinilai sebagai Pembelian terbaik yang bisa kamu beli pada usia muda, yakni 20-an.

BACA JUGA:The Last Of Us Episode 2 Pecahkan Rekor, Hadirnya Dua Aktor Senior Asal indonesia

5 Pembelian Terbaik di Usia Muda

Berikut adalah daftar hal terbaik yang bisa kamu beli di usia mudamu, berdasarkan sumber Raymond Chin. Yuk, simak daftar berikut ini.

1. Ilmu Praktek/Practical

Ilmu sendiri pada dasarnya terbagi menjadi dua jenis, yakni Praktek/Practical dan juga Teori/Theoritical. Dimana Indonesia sendiri memiliki sistem pembelajaran yang mayoritasnya berjalan dengan sistem teori.

Dimana menurut kebanyakan orang termasuk Raymond sendiri, menilai bahwa sistem pembelajaran secara Teori tidak akan efektif di jaman sekarang.

BACA JUGA:Dibawah Bayang-bayang Ketidakpastian Ekonomi Global, Investasi Emas Bisa Jadi Solusi Alternatif

Bukan berarti bahwa ilmu Teori itu jelek, tapi lebih ke apa yang kita butuhkan di jaman sekarang ini adalah ilmu practical.

Jadi sangat disarankan untuk mengurangi ilmu Teori dan memperbanyak Ilmu Practical. Dimana ilmu tersebut sendiri dapat kamu temui mulai dari Buku, Kursus, Workshop, hingga Bootcamp.

Terlebih lagi, jika kamu masih dalam tahap merintis karier. ilmu sendiri adalah hal terbaik yang bisa kamu beli di umur muda ini.

Karena return Invesment yang bisa kita dapatkan dari Ilmu sendiri, bisa hingga beribu-ribu atau bahkan jutaan kali lipat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: