5 Pembelian Terbaik di Umur Muda, Mulai dari Hobi Sampai Asuransi!

5 Pembelian Terbaik di Umur Muda, Mulai dari Hobi Sampai Asuransi!

5 Pembelian Terbaik di Usia Muda-ist/freepik-radarcirebon.com

Dimana pada usia kita yang masih muda ini, kita masih belum memiliki nilai yang bisa kita jual. Sehingga hal seperti membentuk jaringan sendiri lebih optimal saat kita sudah beranjak lebih dewasa.

Karena saat kita ingin sesuatu pada jaringan tersebut, kita juga dapat memberikan sesuatu pada jaringan tersebut. Sehingga dinilai impas.

Tapi yang penting di usia muda kita ini, adalah membentuk kebiasaan untuk membentuk sebuah jaringan atau networking tersebut.

BACA JUGA:Apabila Akun Facebook Dibajak atau Hacker Gunakan Cara Ini

5. Asuransi

Di umur 20-an atau muda kita, merupakan usia prime atau prima kita untuk mengumpulkan kekayaan menurut Raymond.

Karena kita bisa melakukan hal dengan resiko tinggi, akibat adanya bantalan seperti adanya orang tua ataupun tidak adanya tanggungan.

Tapi hal yang menjadi poin utamanya, adalah kekayaan yang kita kumpulkan di usia muda ini masih belum menyaingi orang yang lebih tua dari kita.

Jadi jika suatu saat kita sakit, semua uang yang kita kumpulkan bisa saja hilang begitu saja. Oleh karena itu, asuransi kesehatan menjadi salah satu hal terbaik yang bisa kamu beli.

Selain itu, kamu juga tidak perlu menggunakan asuransi yang memerlukanmu untuk menemui agen. Karena sekarang sudah banyak Asuransi Digital dengan premie-nya yang cukup terjangkau.

BACA JUGA:CUAN SEMANIS MADU, Budidaya Lebah Madu Klanceng Trigona Aman dan Gak Bakal Menyengat

Berikut adalah 5 pembelian terbaik yang bisa kamu beli di umur Mudamu. Jika kamu ingin video penjelasan yang lebih mendetil, kamu bisa nmengunjungi kanal Youtube dari Raymond Chin untuk mempelajarinya lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: