Tren Busana Pengantin 2023, Khas dengan Warna Soft

Tren Busana Pengantin 2023, Khas dengan Warna Soft

Arief Rachmanto dengan busana rancangannya, beragam busana pengantin dengan warna soft/ pastel yang menjadi trend di tahun 2023.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Tren busana pengantin 2023 memiliki ciri khas warna yang lembut.

Selama pandemi, industri fashion seperti mati suri. Bahkan beberapa diantaranya ada yang memilih banting stir untuk tetap bisa bertahan.

Kini industri fashion pun mulai bergeliat kembali meski secara perlahan. Mulai banyak fashion designer yang berkreasi menghadirkan beragam pilihan mode fashion.

Salah satunya, perancang busana asal Cirebon Arief Rahcmanto.

Perias dan perancang busana asal cirebon sekaligus pemilik Arq by Arief Rachmanto ini menuturkan di tahun 2023 konsep gaun pengantin masih bernuansa simpel dan elegan.

BACA JUGA:PT Indofood Kenalkan Indomie Empal Gentong, Siap Jadi Oleh-oleh saat Berkunjung ke Cirebon

Di tahun ini, busana pengantin akan lebih memperlihatkan bahan dan material yang dipilih. Ini yang bisa membedakan gaun pengantin yang eksklusif dibandingkan gaun bridesmide ataupun busana kondangan.

"Bahan yang elegan dan simpel ini tentunya sangat nyaman dikenakan," ungkapnya.

Beberapa bahan yang banyak diminati untuk gaun pengantin diantaranya, bahan sequin yakni bahan dengan detail payet.

Bahan ini cocok dipilih bagi yang ingin memperoleh gaun dengan cepat. Bahan yang telah memiliki detail payet ini tentu mempercepat pengerjaan gaun.

Kemudian, bahan brokat santili juga masih diminati. Bahan ini merupakan bahan yang tipis dengan motif tidak hanya di satu sisi namun berkesan penuh.

BACA JUGA:Dapet Variant Gratis! Event Imlek, Kartu Baru, Hingga Berita Terbaru Marvel Snap!

BACA JUGA:Preview Persib vs Bornoe FC, Keyakinan David da Silva dan Misi Pesut Etam di GBLA

Busana pengantin yang mengenakan bahan ini sangat cocok digunakan untu wanita yang memiliki bahan curvy sehingga bisa menampilkan penampilan yang lebih ramping.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: