Lisa BLACKPINK Sabet 3 Rekor Dunia Baru di Guinness World Records

Lisa BLACKPINK Sabet 3 Rekor Dunia Baru di Guinness World Records

Lisa BLACKPINK Sabet 3 Rekor Dunia Baru di Guinness World Records-ist/Hola-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM – Lisa Blackpink, salah satu personil  group band asal Korea Selatan ini menyabet tiga rekor baru di Guinness World Records untuk ditambahkan ke koleksinya.

Seperti yang kalian sudah ketahui bahwa pada tahun 2021 lalu, Lisa Blackpink juga sempat mendapatkan 2 rekor Guinness World Records berkat debut solonya LALISA.

Yang pertama adalah single perdana Lisa memecahkan rekor dunia sebagai video musik artis solo yang paling banyak dilihat dalam 24 jam.

Video klip tersebut ditonton sebanyak 73,6 juta kali dalam 24 jam pertama rilis. Jumlah itu memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Taylor swift dengan judul lagunya “ME!”

Yang pada tahun 2019, single ME! Milik Taylor Swift mendapatkan 65,2 jua penonton dalam 24 jam semenjak dirilis.

BACA JUGA:Indra Bekti Histeris Dijenguk Fitrop, Tatapan Matanya Gak Bisa Bohong

Dan rekor kedua adalah lagu LALISA yang memecahkan rekor baru sebagai video musik artis KPOP di YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam semenjak rilis.

Rekor itu sebelumnya dipegang oleh rekan salah satu girlbandnya, Rose yang merilis debut solonya berjudul On The Ground.

3 Rekor terbaru Lisa blackpink

Lalu baru-baru ini, Guinness World Record telah mengonfirmasi bahwa pada tahun 2022, Lisa Blackpink meraih  tiga rekor dunia baru.

Lisa telah menjadi pemenang kpop solo pertama di MTV Music Award, dan juga menjadi pemenang K-Pop solo pertama di MTV Europe Music Awards.

BACA JUGA:5 Pembelian Terbaik di Umur Muda, Mulai dari Hobi Sampai Asuransi!

Di MTV VMA’s, Lisa menempati posisi pertama dalam kategori video K-Pop terbaik. Sebuah penghargaan yang telah dimenangkan secara eksklusif oleh BTS sejak diperkenalkannya pada tahun 2019.

BTS juga menjadi pemenang sebelumnya dalam kategori k-POP terbaik di EMA tahun 2021 sebelum Lisa Blackpink.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: