5 Rekomendasi Game Battle Royale Terbaru Tahun 2023, Grafis HD

5 Rekomendasi Game Battle Royale Terbaru Tahun 2023, Grafis HD

5 Rekomendasi Game Battle Royale Terbaru Tahun 2023, Grafis HD-ist/Google Playstore-radarcirebon.com

2. Six A Raider Mission

Six A RIder Mission adalah game battle royale 3D dari RedDragon Game yang tidak jauh berbeda dengan konvensi genre yang cukup pada biasanya.

Jadi, kalian akan terjun ke pulau yang penuh dengan senjata bersama dengan pemain lainnya dari seluruh belahan dunia dalam misi untuk menjadi orang yang beratahan paling terakhir. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Simulasi Terbaik 2023 yang Bisa Hilangkan Kebosanan

Masalahnya adalah semua pemain aka berusaha untuk mencapai tujuan yang sama.

Pertarugan di Six A Rider Mission berlangsung di sekitar waku 15-20 menit. Tentu saja tergantung pada seberapa baik atau pun buruk performa kalian saat bermain.

Kali ini kalian dengan karakter yang kalian gunakan akan pergi melintasi pulau, memilih tempat pendaratan, mengambil senjata.

kalian juga perlu memilih objek terbaik yang bisa kalian ambil di sekitar latar dan membunuh musuh sebanyak-banyaknya dalam perjalannya nanti.

Dari waktu ke waktu kalian bahkan akan menemukan monster raksasa yang akan diberikan hadiah khusus bila kalian membunuhnya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Simulator Android Dengan Kualitas Grafis HD

3. Skyfall Chaser

Skyfall Chaser adlah game besutan Cloud Some FPS battle royale penuh aksi yang akan membawa kalian ke dunia futuristik yang penuh dengan item dan karakter yang akan kalian temui.

Misi kalian di game ini adalah untuk mengumpulkan materi yang bernama Starlight dan mendapatkannya dengan memungkinkan memenangkan permainan.

Di Skyfall Chaser kalian akan menemukan peta yang cukup luas yang harus kalian jelajahi setelah kalian mendarat di tempat terset.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: