Red Bull KTM Factory Racing Usung Brad Binder dan Jack Miller di MotoGP 2023

Red Bull KTM Factory Racing Usung Brad Binder dan Jack Miller di MotoGP 2023

Duet Brad Binder dan Jack Miller akan menjadi andalan utama tim Red Bull KTM Factory Racing.-Istimewa-

WINA, RADARCIREBON.COM - Tim Red Bull KTM Factory Racing menjadi tim kelima yang resmi meluncurkan livery juga line up pembalap terbaru mereka di MotoGP 2023.

Sebelum Red Bull KTM Factory Racing, tim yang sudah meluncurkan livery adalah Monster Energy Yamaha, Ducati Lenovo, Gresini Racing dan Pramac Racing.

BACA JUGA:Polri Segera Luncurkan Buku Panduan Ujian SIM, Nih Tempat Penyebarannya

Pada peluncurannya yang berlangsung, Kamis 26 Januari 2023, Red Bull KTM Factory Racing mengandalkan duet Brad Binder dan Jack Miller untuk musim 2023.

Untuk tampilan livery tim Red Bull KTM Factory Racing tahun ini hampir tidak ada perubahan, warna yang dipilih tetap memadukan warna ikonik KTM factory orange dengan merah putih khas Red Bull.

“Kami akan memasuki musim ketujuh kami tetapi saya merasa enam tahun sebelumnya luar biasa dalam hal membangun proyek ke level ini dan sudah memiliki kemenangan dan podium ini,” ujar Direktur KTM Motorsports Pit Beirer.

BACA JUGA:Main Petak Umpet dan Bersembunyi di Kontainer, Fahim Bocah Bangladesh Terdampar di Malaysia

Perjalanan yang gila dan kami sangat menikmatinya tetapi sekarang tidak cukup hanya 'berada di sana' lagi dan menjadi tim yang baik dan terorganisir; kita membutuhkan hasil,” tambahnya.

"Saya merasa sangat percaya diri dengan dua anak laki-laki yang kami miliki. Saya merasa bahwa Brad dan Jack sama-sama berbeda tetapi, pada akhirnya, keduanya serupa. Mereka berusaha sangat keras dan itulah yang kami butuhkan,” ungkapnya.

BACA JUGA:Aksi Tidak Terpuji Suporter, Bus Arema FC Dilempari Benda Tumpul Usai Lawan PSS Sleman, Kaca Mobil Pecah

“Seperti biasa , kita menjalani musim balap yang panjang dan sangat berbeda dengan begitu banyak kerja keras dan upaya dari orang-orang dan mitra di belakang kita: dari semua teknisi di pabrik, tim penguji yang luar biasa, serta sponsor baru dan tepercaya. mendorong tahun 2023 untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya,” tukasnya.

Musim ini, hanya ada satu tim dengan mengusung nama KTM resmi di MotoGP, sedangkan tim satelit mereka yaitu Tech3 akan bersaing di bawah merek GASGAS.

BACA JUGA:Jangan Lepas Masker Ya! Kemenkes Deteksi Covid-19 Varian Baru

Sementara itu, duet Miller dan Binder akan membawa warna baru mereka selama tes resmi Sepang pada 10-12 Februari 2023 mendatang. (jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase