5 Rekomendasi Game Battle Royale PC Grafis HD, PC Spec Low-End Gak Masalah

5 Rekomendasi Game Battle Royale PC Grafis HD, PC Spec Low-End Gak Masalah

5 Rekomendasi Game Battle Royale PC Grafis HD, PC Spec Low-End Gak Masalah-capture-Activision Blog Game

RADARCIREBON.COM - Pada kali ini kita akan membahas game battle royale PC yang bisa dimainkan untuk PC Low End.

Battle royale game adalah genre game yang mencampur unsur survival, eksplorasi, looting, dan jug last man standing.

Game ini menyuruh para pemainnya untuk bertahan hidup dan menjadi orang yang terakhir bertahan dengan membunuh pemain lainnya.

Setiap pemain akan diawali dengan permainan dimana mereka hanya memiliki peralatan yang minim, sehingga tidak ada keuntungan yang besar bagi setiap pemain.

Pemain diharuskan menjelajahi wilayah sekitar yang ada di map untuk bisa mendapatkan perlengkapan untuk mengalahkan pemain lain.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Battle Royale Terbaru Tahun 2023, Grafis HD

Game battle royale sudah ada sejak tahun 1990-an, yaitu ada pada game bomberman yang mengenalkan fitur multiplayer yang bermula dengan kemampuan karakter yang sama dan minim yang mengharuskan pemain untuk melawan satu sama lain.

Kombinasi tersebut terbukti menjadi sangat populer dan battle royale kini menjadi salah satu genre game yang paling banyak dimainkan sekaligus yang paling menghasilkan.

Dan kali ini, kita akan membahas game battle royale PC, untuk kalian yang punya PC spec Low End, tenang saja karena ada beberapa judul yang bisa kalian mainkan.

1. Call of Duty: Warzone

Fakta bahwa game dari franchise CoD yang bisa dimainkan secara percuma merupakan salah satu alasan di balik popularitasnya.

BACA JUGA:Dapet Variant Gratis! Event Imlek, Kartu Baru, Hingga Berita Terbaru Marvel Snap!

Buat yang kurang familiar, Call of Duty: Warzone ini merupakan game yang dibuat berdasarakan remake dari game CoD: Modern warfare yang dirilis pada tahun 2019 lalu.

Tipikal seri game CoD, aksi perang yang disajikan maish sangat masif dengan satu pertandingan yang bisa menampung hingga 150 pemain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: