Budidaya Lebah Klanceng yang Aman versi PT Qikuro Trigona Indonesia

Budidaya Lebah Klanceng yang Aman versi PT Qikuro Trigona Indonesia

Budidaya lebah klanceng atau trigona bersama PT Qikuro Trigona Idonesia dengan keuntungan yang lebih besar.-Ist-https://qikurotrigona.id

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Banyak perusahaan yang memanfaatkan madu lebah klanceng atau trigona sebagai usaha baru, salah satunya adalah PT Qikuro Trigona Indonesia.

Peluang usaha madu lebah klanceng yang menjadi primadona ini, ditangkap oleh PT Qikuro Trigona Indonesia sebagai budidaya yang menggiurkan.

Untuk melebarkan sayap, PT Qikuro Trigona Indonesia merangkul para peternak lebah klanceng untuk menjadi mitra dalam bentuk kerjasama saling menguntungkan.

PT Qikuro Trigona Indonesia atau PT Qikuro Media Nusa Group dengan produknya Qikuro Trigona adalah  perusahaan yang bergerak di bidang industri budidaya Lebah Trigona dengan program kemitraan dan E-Commerce.

BACA JUGA:Kiat Sukses Budidaya Lebah Klanceng dari Pemilik Imah Teuweul Kuningan, Masih Bisa Cuan

BACA JUGA:KABAR TERBARU! Mitra Lebah Klanceng PT MBM Akan Dibayar 20 Februari 2023 Mendatang

Didirikan oleh para pengusaha dan praktisi perunggasan yang sudah berpengalaman puluhan tahun, manajemen yang solid dan profesional di Farming dan Kemitraan.

Dengan menjadi mitra Qikuro Trigona, peternak tinggal membeli stup (kotak) yang sudah membentuk koloni dan siap untuk menghasilkan madu istimewa.

Tidak hanya kemitraan, Qikuro Trigona juga memiliki madu yang dijual di outlet seluruh Indonesia, madu murni yang kaya akan manfaat. 

Komisaris PT Qikuro Trigona Indonesia, Rizal Efendi mengatakan, perusahaannya berkomitmen penuh terhadp visi misi perusahaan.

BACA JUGA:Masalah Peternak Lebah Klanceng PT MBM, PT Qikuro Trigona Indonesia Mengaku Terkena Imbas

BACA JUGA:CUAN SEMANIS MADU, Budidaya Lebah Madu Klanceng Trigona Aman dan Gak Bakal Menyengat

"Membangun ekonomi masyarakat secara mandiri dan kreatif," ucap Rizal Efendi lewat sambungan telepon.

Dikutip dari laman resmi https://qikurotrigona.id, program kemitraan yang dilakukan, dikarenakan semakin banyaknya masyarakat yang ingin memulai usaha namun terkendala banyak hal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: