5 Pilihan Toner untuk Kulit Kering, Efektif Melembabkan Kulit

5 Pilihan Toner untuk Kulit Kering, Efektif Melembabkan Kulit

5 Pilihan Toner untuk Kulit Kering, Efektif Melembabkan Kulit-ist/Lifestyle Kompas-radarcirebon.com

Toner yang satu ini cocok untuk dipakai semua jenis kulit. Jadi kalian yang memiliki kulit kering, atau sensitif atau berjerawat juga bisa memakai produk yang satu ini.

Tak hanya itu saja, produk ini juga bisa dipakai dari usia 12 tahun. Jadi bisa banget untuk kalian yang masih coba-coba untuk mulai skincare di usai dini.

Whitelab Brightening Face Toner memiliki manfaat melembabkan, membersihkan kotoran, mengangkat minyak berlebih serta menyegarkan kulit.

Manfaat ekstra toner ini adalah membantu mencerahkan kulit, mengangkat sisa kotoran di wajah, mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah, dan menyegarkan wajah menjadi tidak kusam.

Toner ini masih terbilang terjangkau karena harganya masih ada di bawah 50 ribu, yaitu Rp 44.000.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Serum Wajah Pria, Bisa Mencerahkan dan Membersihkan Wajah Kusam

4. Mineral Botanica Acne care Toner

Toner satu ini bisa banget untuk kalian gunakan bagi yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat. Kalian dengan kulit sensitif juga bisa menggunakannya.

Skincare yang satu ini bisa mengangkat kelebihan makeup dan sisa kotoran dari susu pembersih. Selain itu, toner ini juga bisa membuat wajah kalian bersih dan segar kembali seharian.

Kandugnan Hamamelis Virginia Leaf Extract atau lebih dikenal sebagai witch hazel extract di dalam toner ini memiliki sifat antiflimasi yang tinggi sehingga mampu menetralisir radikal bebas.

Kandnaungan ini juga menjadi antioksidan alami dan mampu menyehatkan kulit secara mendalam.

Harga dari toner ini masih terbilang murah, yaitu berkisar di harga Rp 28.500.

BACA JUGA:5 Cara Mengobati Cantengan yang Sudah Bengkak Secara Mudah dan Efektif

5. Elvicto Men Expert Toner

Dan rekomendasi toner untuk kulit kering yang terakhit adalalh Toner dari brand Elvicto. Untuk kalian para pria yang mencari skin care khusus untuk kalian, Elvicto adalah brand skincare yang menyediakan hal tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: