Tetap Fokus, Cara Terus Menang Di Semua Game Battle Royale!

Tetap Fokus, Cara Terus Menang Di Semua Game Battle Royale!

Cara menang game battle royale-Capture-Epic Games

RADARCIREBON.COM - Game battle royale sudah emnjadi genre game yang dimaintai banyak orang, terutama di Indonesia itu sendiri.

Game yang m,engharuskan kalian bertahan hidup dan menjadi orang yang terakhir bertahan hidup ini cukup seru untuk di mainkan sendiri ataupun bermain bersama rekan-rekan kelaian.

Kalian akan di turunkan di emdan perang yang dimana  akan berisikan 1-100 orang yang sama sama berjuang untuk bertahan hidup dan memenangkan pertandingan.

Ada beberapa tips yang bisa kalian lakukan untuk memenangnkan game ber genre batte royale ini, jika kalian sedang bingung bagaimana bisa memenangkan game ber genre battle royale ini, simak informasi di bawah ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Battle Royale PC Grafis HD, PC Spec Low-End Gak Masalah

Memperhatikan MAP

Dalam semua game battle royale pasti emmiliki arena untuk para pemain bertanding, menguasai map pertandingan akna memberikan banyak benefit bagi kalian.

Bukan hanya untuk mengetahui beberapa tempat, namun penguasaan map dalam pertandingan akan sangat membantu kalian utuk menentukan langkah apa yang akan kalian lakukan.

Kalian akan sangat mudah untuk mendapatkan momentum untuk berlindung dan menyerang secara bersamaan, kalian juga kemungkinan bias mengetahui posisi musuh apabila kalian jeli dan sudah memiliki kemampuan menguasai map yang satu ini.

Tentukan Senjata

Menentukan senjata tentunya akan memudahkan kalian untuk memenangkan pertandingan, kalian bisa memilih senjata sesuai preferensi kalian.

Ada beberapa orang yang memang lebih ahli untuk mengendalikan jarak jauh dan aja juga orang yang memang ahlinya dalam senjata jarak dekat atau menengah.

Tidah perlu menguasai semua senjata yang tersedia, cukup kalian memilih beberapa senjata yang nyamat saat kalian gunakan, tentunya setiap senjata memiliki recoil yang berbeda, jadi kalian bisa mencoba berbagai macam senjata di training mode dan temukan senjata yang cocok untuk kalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: