PATROLI BERHASIL! Tawuran Konten di Kota Cirebon Berhasil Digagalkan, Sedang Ngumpet di Kos-kosan

PATROLI BERHASIL! Tawuran Konten di Kota Cirebon Berhasil Digagalkan, Sedang Ngumpet di Kos-kosan

Sejumlah remaja diamankan di sebuah kos-kosan di Jalan Pelandakan Kota Cirebon oleh Polsek Kesambi, karena terindikasi akan melakukan tawuran konten.-Polsek Kesambi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sejumlah remaja anggota geng konten yang bakal tawuran di Kota Cirebon diamankan Polsek Kesambi dan diserahkan ke Satreskrim Polres Cirebon Kota.

Aksi tawuran konten para remaja itu, berhasil digagalkan oleh Polsek Kesambi, Kota Cirebon saat melakukan patroli dan menghampiri seorang pria yang mencurigakan. 

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com, pada Hari Minggu dini hari, 29 Januari 2023 sekitar pukul 02.00 WIB saat melaksanakan patroli anggota Reskrim dan Intelkam Polsek Kesambi.

Kegiatan dipimpin Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana menghampiri 1 orang remaja bertempat di sebuah warung di Kelurahan Karyamulya.

BACA JUGA:Tawuran Geng Konten di Parujakan Cirebon, 2 Orang Diamankan Polisi

Remaja tersebut terindikasi akan melakukan tawuran konten. Kemudian ditangkap dan menyuruh untuk menunjukan di mana berkumpulnya anggota geng tersebut. 

Ternyata, para remaja tersebut bersembunyi di sebuah kos-kosan yang berada di Kampung Pelandakan, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Di lokasi itu, ditemukan 4 orang remaja di dalam kosan, dengan barang bukti 3 senjata tajam berupa clurit, 3 buah handphone dan 1 botol minuman keras jenis kawa-kawa.

Adapun 5 pemuda yang diamankan adalah Jw (14) warga Desa Wanasaba, SA (18) warga Desa Wanasaba Kidul, ADR (17) warga Desa Wanasaba Lor, Pt (16) warga Kelurahan Kejaksan Kota Cirebon, DC (16) warga Desa Gegunung.

BACA JUGA:Indra Bekti Kondisi Terkini Usai Terapi Kedua, Ingatannya Bermasalah

Kapolsek Kesambi, Iptu Rudiana membenarkan telah mengamankan 5 orang remaja tersebut dan diserahkan ke Satreskrim Polres Cirebon Kota.

"Benar kami mengamankan sejumlah remaja. Mereka kami serahkan ke Satreskrim Polres Cirebon Kota," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: