5 Rekomendasi Game Santai Multiplayer yang Bisa Kalian Mainkan di Tongkrongan

5 Rekomendasi Game Santai Multiplayer yang Bisa Kalian Mainkan di Tongkrongan

5 Rekomendasi Game Santai Multiplayer yang Bisa Kalian Mainkan di Tongkrongan-ist/JurnalApps-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Saat lagi kumpul bersama teman-teman di tongkrongan, tak jarang kita menemui satu titik di mana kegabutan melanda.

Untuk mengatasi hal tersebut ada beberpa tips yang bisa kalian lakukan, seperti bermain game santai multiplayer atau bermain gameboard di tempat tongkrongan.

Dan pada kali ini ada, kita akan membahas tentang 5 rekomendasi game santai multiplayer yang bisa kalian mainkan di tongkrongan bersama kawan-kawan.

Memang pada saat seperti sedang berkumpul dengan teman-taman lah sangat membutuhkan suatu game yang bisa dimainkan beramai-ramai agar memeriahkan tempat tongkrongan.

Dan kalian pasti mencari beberapa rekomendasi game santai multiplayer yang bisa kalian mainkan bersama-sama, dan berikut ini adalah informasinya yang telah disimpulkan dari beberapa sumber.

BACA JUGA:Tetap Fokus, Cara Terus Menang Di Semua Game Battle Royale!

1. LINE Let's Get Rich

Size: 84 MB

Rating: 3+

Rekomendasi pertama dari game santai multiplayer yakni LINE Let's Get Rich. Sampai saat ini, LINE Let's Get Rich telah merai sukses dan popularitas yang begitu tinggi di media sosial.

Game ini dibuat oleh Line Corporation dan dikembangkan oleh Netmarble, dimana pada game ini dapat dimainkan untuk semua usia.

Gameboard yang mengusung jenis permainan monopoli ini termasuk dalam game yang terpopuler di jenisnya.

Pada game ini, kalian bisa memainkan permainan monopoli di mana saja dengan teman kalian, aturannya permainannya pun sama seperti permainan monopoli konvensional.

BACA JUGA:Five Stars Akhrinya Rilis! Game Gacha Mobile Ringan Tapi BAHAYA!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: