Belanja Untung, Dapat Cashback dari Alfagift

Belanja Untung, Dapat Cashback dari Alfagift

Aplikasi alfagift yang dapat memudahkan belanja di Alfamart-ALFAMART.CO.ID-RADAR CIREBON

RADARCIREBON.COM - Pengguna smartphone saat ini pasti sudah sangat pintar memanfaatkan gawainya. Bukan hanya mempermudah berbagai kebutuhan, namun kini melalui smartphone berbagai kegiatan bisa jadi menguntungkan, salah satunya saat berbelanja.

Hadirnya Alfagift, selain memudahkan belanja di Alfamart juga ternyata bisa mendatangkan keuntungan lebih yakni berupa cashback. Tentunya ini bisa jadi tips untuk mengatur keuangan agar bisa lebih hemat saat berbelanja kebutuhan sehari-hari. 

Regional Corporate Communication Manager Alfamart, Firly Firlandi menuturkan hadirnya aplikasi Alfagift memberikan banyak keuntungan bagi customer yang berbelanja di Alfamart. Dengan menjadi member Alfamart dan mengunduh aplikasi Alfagift, pengguna bisa mendapatkan katalog dengan berbagai penawaran harga spesial khusus untuk member setiap harinya.

Beragam promo khusus member juga tersedia di Alfamart. “Tentu dengan beragam promo, banyak kebutuhan yang dihadirkan jadi bisa didapatkan lebih murah dengan berbelanja melalui alfagift,” jelasnya.

BACA JUGA:AMPUN! Pedagang Oleh-oleh di Cadas Pangeran Mulai Mengeluh, Makin Sepi Pasca Tol Cisumdawu Beroperasi

Selain itu, melalui aplikasi Alfagift, pelanggan juga tidak perlu lagi keluar rumah untuk berbelanja. Cukup pesan dari rumah, maka pengiriman pun akan dilakukan dari Alfamart terdekat.

Sangat istimewa karena berbelanja melalui Alfagift juga bisa mendapatkan gratis ongkir dengan minimal pembelanjaan tertentu. “Sejak pandemi, belanja online melalui Alfagift meningkat, banyak ibu rumah tangga yang memanfaatkan layanan ini karena sangat simpel dan gratis ongkir,” ungkapnya.

Di awal tahun ini, Alfamart pun meluncurkan program Cashback khusus untuk member. program ini berlangsung untuk periode 1 Januari hingga 28 Februari 2023.

Cashback bisa didapatkan khusus untuk transaksi yang dilakukan di Alfamart dan Alfagift dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. "Cashbacknya hingga Rp20ribu dengan minimal belanja Rp70ribu," jelasnya. 

BACA JUGA:BRI Journalist Bootcamp 2023, Wujud Kolaborasi Tebarkan Social Value Memberi Makna Indonesia

Total belanja tersebut berlaku untuk semua produk kecuali minyak goreng, rokok, pulsa, susu bayi di bawah 1 tahun, produk segar, beauty bae, wall's happy delivery & campina delivery.

Voucher cashback dapat ditukarkan pada transaksi berikutnya dengan minimal belanja Rp50ribu. Periode penukaran voucher cashback hingga 5 Maret 2023. “Jumlah maksimal voucher yang didapatkan hingga 5x untuk member per harinya,” tukasnya. 

Jadi, berbelanja kebutuhan kini bisa jauh lebih hemat dengan memanfaatkan fitur layanan Alfagift di Alfamart. Bagi yang belum terdaftar sebagai member Alfamart, bisa dilakukan di Alfamart terdekat atau langsung undur aplikasi Alfagift. (april)

BACA JUGA:SAREUKSEUK! Jalan Baru Kuningan Mulai Dikeluhkan, Dishub Bilang Begini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: