Uncharted Waters Origin Telah Buka Pre-Daftar! Game Mobile Terbaru dari LINE

Uncharted Waters Origin Telah Buka Pre-Daftar! Game Mobile Terbaru dari LINE

Uncharted Waters Origin Telah Buka Pre-Daftar! Game Mobile Terbaru dari LINE-ist/qooapp-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - LINE Games akhirnya kembali menggarap Game Mobile, yang baru-baru ini telah membuka tahap pendaftarannya. Yuk, simak selengkapnya!

Game ini sendiri, tidak hanya direncanakan untuk Mobile saja. Tapi juga nantinya akan tersedia untuk PC, yang bisa kamu akses melalui Steam ataupun FLOOR. 

Game garapan LINE ini sendiri berjudul Uncharted Waters Origin, yang akan memiliki tema Simulasi Petualangan dan RPG. Dimana game ini sendiri akan memiliki latar di sekitar abad 16 lalu. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Santai Multiplayer yang Bisa Kalian Mainkan di Tongkrongan

Uniknya, game mobile ini merupakan perayaan 30 tahun dari seri tersebut, yang akan digarap oleh Koei Tecmo Games dan Motif. Dimana mereka juga sudah menjanjikan bahwa game ini akan digarap dengan Unreal Engine 4 dan grafis 4K.

Oleh karena itu, game Uncharted Waters Origin ini menjadi sebuah game dengan tema pelayaran abad tengah yang sudah ditunggu oleh banyak orang. 

Layaknya Game RPG pada umumnya, kita akan mendapatkan berbagai pengalaman seru seperti bertarung, mengeksplor, berdagang dan juga berlayar yang pastinya akan menarik nantinya. 

BACA JUGA:5 Game Battle Royale Android yang Muncul dalam Ajang Esport, Kepikiran Jadi Pro Player?

Game ini juga akan dilengkapi oleh berbagai karakter bersejarah yang memiliki ilustrasi 2D dan model 3D yang sangat detil. Yang nantinya akan menambah daya tarik dari game ini sendiri. 

Soal Gameplay sendiri, game Uncharted Waters Origin sendiri akan di karakterisasi dengan pengalaman bermain yang sangat lengkap. Mulai dari data navigasi yang lengkap mulai dari ombak, arus air, arah angin dan juga kecepatan angin berdasarkan penelitian asli. 

Selain gameplay yang akan sangat immersive, kita juga akan diiringi banyak Soundtrack indah di game Uncharted Waters Origin ini. Dimana ada lebih dari 104 Musik Orchestra yang akan mengiringi kita, termasuk OST yang diisi oleh Yoko Kanno.

BACA JUGA:Five Stars Akhrinya Rilis! Game Gacha Mobile Ringan Tapi BAHAYA!

Gimana? Makin gak sabar kan? Bukan cuma itu, Game Uncharted Waters Origin ini sendiri sebenarnya sudah duluan rilis di Korea Selatan dan sudah memenangkan banyak penghargaan di Korea Game Awards

Nah, mulai dari sekarang hingga tanggal 20 Februari nanti. LINE Games telah membuka Pre-Registration yang bisa kalian akses lewat website resmi mereka, atau lewat LINK ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: