5 Rekomendasi Game Santai PC yang Bisa Menghilangkan Penat dan Beban Pikiran

5 Rekomendasi Game Santai PC yang Bisa Menghilangkan Penat dan Beban Pikiran

5 Rekomendasi Game Santai PC yang Bisa Menghilangkan Penat dan Beban Pikiran-ist/Gameskinny.com-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COMSejak awal pembuatan game memang ditujukan untuk bersenang-senang. Hanya saja kini game menjadi lebih intens dan jadi lebih serius.

Meskipun dari beberapa sisi, sisi bersenang-senang yang ada di game masih ada namun banyak genre muncul genre game yang jauh dari kategori game santai.

Alih-alih membuat pemainnya senang, beberapa game malah dapat menyulit emosi, entah karena kekalahan yang bertubi-tubi atau keseriusan yang dirasakannya.

Dan karena itu, kalian pasti merasa lebih bosan dan lelah bermain game membuat kalian emosi.

Untuk itu, kalian perlu rekomendasi game santai yang dapat membuat kalian menurunkan ketegangan di pundak kalin bermain dengan have fun di PC kalian.

Karena pada berikut ini ada 5 rekomendasi game santai PC yang cocok untuk kalian yang bosan dengan game kompetitif dan menyulut emosi.

BACA JUGA:Uncharted Waters Origin Telah Buka Pre-Daftar! Game Mobile Terbaru dari LINE

1. ABZU


Rekomendasi game santai PC pertama yang bisa kalian mainkan untuk melepas beban hidup adalah ABZU. ABZU adalah game yang dikembangkan oleh studio bernama Giant Squid.

Giant Squid membawakan tema journey yang didirikan oleh Matt Nava, pengarah dari Flower dan Journey yang dikembangkan oleh thatgamecompany.

Dalam game ini, kalian akan berperan sebagai penyelam yang tengah menjelajahi dasar lautan.

Tugas kalian adalah mengeksplorasi keindahan bahari, mengumpukan objek berbentuk kerang yang tersebar i penjuru level, bermeditasi sambil mempelajari jenis-jenis hewan laut, serta membuka pintu untuk melanjutkan petualangan kalian ke level berikutnya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Santai Multiplayer yang Bisa Kalian Mainkan di Tongkrongan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: