5 Game Santai Terbaik yang Masih Relevan Kamu Mainkan di 2023!

5 Game Santai Terbaik yang Masih Relevan Kamu Mainkan di 2023!

5 Game Santai Terbaik yang Masih Relevan Kamu Mainkan di 2023!-ist/googleplay-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Game Santai atau Casual masih menjadi salah satu game yang memiliki citra yang sangat bagus di mata banyak orang. karena Game Santai sendiri hingga saat ini masih banyak digemari banyak orang.

Hal itu sendiri disebabkan karena sesuai namanya, game santai atau game casual memlliki peran untuk melepas penat dengan cara yang mudah dan dapat dilakukan dengan santai.

Oleh karena itu, tidak sedikit orang masih mencari beberapa judul game santai. Karena bisa mereka nikmati kapanpun untuk menenangkan pikiran mereka.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Santai Multiplayer yang Bisa Kalian Mainkan di Tongkrongan

Daftar Game Santai/Casual Terbaik

Nah, berikut ini adalah beberapa judul Game Santai atau Game Casual Terbaik yang masih bisa kalian mainkan secara santai dan masih relevan hingga saat ini. Simak daftarnya berikut ini!

1. Smash Hit!

Smash Hit! merupakan salah satu game casual lawas, yang masih menjadi salah satu primadona dari Game Casual atau game santai di Android.

Game yang sudah rilis dari tahun 2014 lalu ini, hingga sekarang masih menjadi game yang mengasyikan sekaligus menghilangkan kepenatan kita.

Smash Hit sendiri merupakan game santai. yang memiliki gameplay yang cukup simpel. Dimana kita hanya memerlukan untuk menghancurkan berbagai rintangan yang terbuat dari kaca, menggunakan bola logam.

Dimana efek visual yang dihadirkan dari menghancurkan rintangan kaca tersebut, telah dieksekusi dengan sangat memuaskan. Selain itu, efek audio yang ada digame ini juga tidak kalah jempolan dengan visual yang dihadirkannya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Battle Royale Terbaru Tahun 2023, Grafis HD

2. Angry Birds 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: