Tidak Semua Pemilik Mobil Mewah Arogan, Nih Buktinya

Tidak Semua Pemilik Mobil Mewah Arogan, Nih Buktinya

Pemilik fortuner putih yang mobilnya ditabrak becak motor. Aksinya menghapus stigma tentang orang kaya yang selalu arogan.-Tangkapan Layar Video-Ist

RADARCIREBON.COM - Kecelakaan yang melibatkan orang kaya yang mengendarai mobil mewah, sering berakhir dengan cerita yang kurang mengenakan.

Predikat arogan sering disematkan kepada orang kaya yang dianggap seenaknya sendiri, dalam menyikapi musibah yang menimpa.

Beberapa potongan video yang beredar di media sosial, tidak sedikit yang memperlihatkan sikap arogan orang kaya tersebut.

Aksinya yang kebetulan direkam kamera, menjadi santapan netizen Indonesia yang terkenal paling galak.

BACA JUGA:Program Tanam 1000 Pohon Buah, Atalia Ridwan Kamil Diapresiasi Ibu Negara

BACA JUGA:Sidang Vonis Ferdy Sambo 13 Februari, IniJaminan Mahfud MD: 'Saya Tahu Hakimnya'

Namun tidak semuanya orang kaya dengan mobil mewah, mengalami kecelakaan dan bersikap arogan dalam menyelesaikan masalah.

Seperti sebuah video yang viral di media sosial belakangan ini, memperlihatkan sikap pemilik mobil mewah yang jauh dari kesan sombong.

Dikutip dari akun Instagram @statusfakta, video itu menyebutkan, pemilik mobil dengan jenis Toyota Fortuner warna putih, mendapat musibah dalam perjalanan.

Disebutkan jika mobil Fortuner tersebut, ditabrak tanpa sengaja oleh seorang tukang becak motor.

BACA JUGA:4 Jalan Baru di Kuningan Sudah dan Akan Dibangun, Nomor Dua Dibangun Tiga Bupati

BACA JUGA:Partai Gelora Apresiasi Putusan MK Tolak Presiden 2 Periode Jadi Cawapres

Dalam tayangan video tersebut terlihat alam sedang turun hujan, pemilik becak motor mendorong kendaraannya menuju pemilik fortuner di sebuah bangunan.

Dengan wajah pasrah dan kebingungan, pemilik becak motor mencoba untuk bertanggung jawab atas apa yang diperbuatnya terhadap menimpa mobil Fortuner putih tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: