PADAT, Jadwal Persib Februari 2023, 6 Pertandingan Termasuk Lawan Arema

PADAT, Jadwal Persib Februari 2023, 6 Pertandingan Termasuk Lawan Arema

Skuad Persib Bandung berfoto bersama sebelum bertanding. Foto: -@henhenherdiana12-Instagram

BANDUNG, RADARCIREBON.COM -- Jadwal Persib Februari 2023 cukup padat. Total ada enam pertandingan termasuk melawan Arema.

Jadwal Persib Februari 2023 dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 dirilis pagi ini Kamis 2 Februari 2023 salahs satunya lewat akun Twitter resmi Persib Bandung.

Postingan pada pukul 08.00 WIB tersebut mengumumkan jadwal pertandingan yang dihadapi Persib sepanjang Februari 2023 dengan foto Rezaldi Hehanussa.

Rezaldi Hehanussa atau lebih akrab disapa Bule, menjelma jadi bintang baru Maung Bandung setelah didatangkan dari Persija.

Bule yang bermain sebagai bek kiri langsung merebut hati Bobotoh dalam debutnya melawan PSIS Semarang beberapa hari lalu.

BACA JUGA:Jalan Baru di Kuningan yang Sedang Dibangun, Perkiraan Selesai 15 Bulan, Dimulai dari Kawasan Ini

Dimasukan di babak kedua oleh Luis Milla, Bule tidak hanya sukses membantu pertahanan Persib. Dia juga mencetak satu assist.

Umpan manisnya itu berbuah gol ketiga Maung Bandung yang diciptakan David da Silva. Persib menang dengan skor 3-1 di pertandingan tersebut.

Adapun jadwal pertandingan Persib bulan ini akan dimulai beberapa hari lagi. Maung Bandung akan menghadapi PSS Sleman pada Minggu 5 Februari.

Setelah itu dilanjutkan dengan Pertandingan Persb vs Bali United pada Jumat 10 Februari. Lima hari kemudian dilanjutkan dengan menjamu PSM Makassar.

Pada Minggu 19 Februari Marc Klok dan kawan-kawan akan berduel dengan RANS FC. Lalu melakoni bigmatch di kandang sendiri melawan Arema FC pada 23 Februari.

BACA JUGA:ADA YANG BARU, Mario Fabio Londok Kiper Persib Datang dari Persipura

BACA JUGA:BOBOTOH WAJIB BACA, Pesan Menyentuh David Rumakiek yang Rindu Sepak Bola

Adapun pertandingan terakhir Persib Bandung di Februari 2023 yakni menghadapi PS Barito Putra di Stadion Demang Lehman, Senin 27 Februari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: