6 Tempat Kuliner di Kuningan Menggunakan Konsep Pesawahan

6 Tempat Kuliner di Kuningan Menggunakan Konsep Pesawahan

Warung Tenjo Sawah merupakan salah satu tempat kuliner di Kuningan dengan konsep pesawahan untuk memanjakan pengunjung.-Tangkapan Layar Video-Youtube

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM - Kabupaten Kuningan merupakan tempat rujukan bagi pecinta aneka kuliner dan tempat wisata sekarang ini.

Kondisi alam yang indah dan hawa sejuk, menjadikan Kuningan tempat yang pas bagi wisatawan untuk melepas lelah dari penatnya pekerjaan sehari-hari.

Sekarang ini, di Kuningan banyak bermunculan tempat wisata baru dan kuliner baru yang menawarkan suasana pedesaaan dengan alam pesawahan yang masih asri. 

Berikuti ini, 6 tempat kuliner dan wisata di Kuningan yang menggunakan pesawahan sebagai konsep untuk memanjakan para pelanggan mereka.

BACA JUGA:Ini Tempat Kuliner di Kuningan yang Paling Enak

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Kuliner Kuningan Jawa Barat Pilihan Keluarga, Siap Bikin Kamu Tergugah Selera!

Obim Village

Obim Village, merupakan tempat makan (caffe and resto) dengan suasana pedesaan yang khas berdampingan dengan pesawahan.

Selain tempat makan, di sini juga disediakan penginapan dengan cottage kecil. Mulai untuk dua orang hingga empat orang.

Untuk menuju Obim Village ada di Desa Cibunar Kecamatan Linggarjati, Kabupaten Kuningan, sedikit jauh dari pemukiman warga.

Makanan yang disediakan berupa makanan umum, ditambah spageti, iga bakar, lalab-lalaban dan sayur asem, camilan dan coffeshop juga tersedia.

Pemandangan yang serba sawah dan cottage yang unik, memang membuat mata segar saat memandang. Apalagi jika penggemar selfie.

Sambil menunggu pesanan datang, bisa jalan-jalan di pinggiran sawah sembari menikmati uniknya bangunan baik resto ataupun cottage.

BACA JUGA:Rujak Kangkung, Menjadi Salah Satu Kuliner Buruan Warga Cirebon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: